Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 08 Jan
Music News

Music Newz Bites – 08 Jan 

Festival musik Coachella yang akan berlangsung tanggal 10-12 April dan juga 17-19 April di Indio, California, Amerika ini sudah mengumumkan line up nya. Beberapa nama besar seperti AC/DC, Jack White, Drake, Florence and the Machine, Alt J, Interpol, Tame Impala, Kasabian dan puluhan artis-artis lainnya. Yang cukup menarik di festival ini adalah reuninya band beraliran Shoegaze, yang terbentuk tahun 1988 lalu, yaitu band Ride, mereka reuni setelah sempat bubar tahun 2003 lalu.

Lana Del Rey siap untuk merilis album baru ketiganya “Honeymoon” di tahun ini. Lana mengungkapkan bahwa setidaknya dia sudah menulis 9 lagu baru untuk album ini. Menurutnya, dia punya banyak ide baru, setelah merilis album keduanya “Ultraviolence” di bulan Juni 2014 lalu. Di album baru nanti, Lana juga berencana untuk mengcover lagu jazz milik Nina Simone “Don’t Let Me Be Misunderstood” dengan versinya sendiri.

Ricky Martin akan merilis album baru ke-10 nya, sebuah album berbahasa Spanyol ini diberi judul “A Quein Quiera Eschucar” atau kalau dalam bahasa Inggris “For Those Who Want To Listen”. Album ini dijadwalkan rilis tanggal 10 Februari melalui Sony Music Latin. Single pertama dari album ini adalah “Adios” atau Goodbye yang sudah dirilis tanggal 23 September lalu.

Single terbaru Kelly Clarkson, akan dirilis tanggal 12 Januari 2015. Single baru ini berjudul “Heartbeat Song” yang ditulis olehnya, bersama Audra Mae, Kara DioGuardi dan Jason Evigan. Tim penulis yang sama dengan lagu Heart Attack dan Made in the USA milik Demi Lovato.

Calvin Harris memilih “Pray To God” featuring HAIM, sebagai single kelima dari album barunya “Motion”. Melalui akun snapchatnya, Calvin Harris memposting dirinya sedang syuting Video untuk single “Pray To God”. Single barunya ini akan dirilis dalam waktu dekat ini // Album kedua Calvin Harris “Motion” sudah dirilis 31 Oktober lalu.

Single baru Mark Ronson featuring Bruno Mars “Uptown Funk” berhasil jadi jawara baru di Billboard Hot 100 minggu ini. Single ini sudah berada 8 minggu di chart, dan menggeser posisi “Blank Space” dari Taylor Swift yang harus turun ke posisi 2. “Uptown Funk” menjadi single jawara ke-6 untuk Bruno Mars dan yang pertama untuk Mark Ronson.

Related posts

Leave a Reply