Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 12 Jan
Music News

Music Newz Bites – 12 Jan 

Apakah Beyonce tengah mengandung lagi? Di akun instagaramnya, Queen Bey memperlihatkan sebuah foto saat ia tengah berlibur di sebuah pantai. Tahu kan kalau orang-orang suka mengubur diri mereka di dalam pasir dan kemudian membentuk yang aneh-aneh di atasnya? Nah, di foto instagram itu Beyonce tampak membentuk patung orang dengan perut yang membuncit. Inilah yang membuat rumor kalau ia hamil lagi beredar. Semoga saja benar, karena putrinya bersama Jay Z, Baby Ivy, sudah berusia 3 tahun. Kayaknya sih sudah pas untuk mendapatkan adik. Kita tunggu saja perkembangannya.

Katy Perry akhirnya mengkonfirmasi siapa yang akan tampil bersama di Super Bowl XLIX, pada tanggal 1 Februari mendatang. Dia tak lain adalah Lenny Kravitz yang merupakan icon rock and roll dan juga dewa gitar. Katy dipastikan tampil di halftime Superbowl XLIX itu di University of Phoenix Stadium di Glendale, Arizona. Lenny Kravitz sendiri juga bakal tampil untuk konser di Jakarta di bulan Maret ini.

Band rock Foo Fighters siap untuk meramaikan kancah konser di tahun 2015. Baru-baru ini mereka mengadakan konser pertama mereka di tahun ini, tepatnya tanggal 10 Januari dan berlokasi di The Forum, Los Angeles. Ada yang istimewa dari konser itu, karena banyak musisi rock lain yang memeriahkan, seperti Paul Stanley dari Kiss, Slash, dan Zakk Wylde. Tapi gongnya adalah penampilan surprise dari Alice Cooper yang ternyata untuk merayakan ulang tahun Dave Grohl, pentolan Foo Fighters, yang ke-46. Bersama mereka membawakan lagu-lagu klasik, I’m Eighteen dan School’s Out, yang pastinya membuat suasana konser semakin meriah saja.

Mentor Eminem, Dr. Dre, adalah orang dengan bayaran terbesar di tahun 2014 kemarin. Menurut majalah Forbes, Dr. Dre mendapatkan hampir $20 per-detiknya sepanjang tahun 2014. Total yang diraihnya berarti adalaah $620,000,000. Sementara itu Beyonce merupakan bintang pop dengan penghasilan terbesar di tahun 2014. Ia menghasilkan sebanyak $3.65 per detiknya atau total $115,000,000 di penghujung tahun. Luar biasa sekali.

Girlband anyar jebolan X Factor Amerika, Fifth Harmony, ternyata baru saja menyelesaikan pengerjaan video musik baru mereka untuk single “This is How We Roll”. Dikerjakan oleh sutradara X yang sebelumnya mengerjakan video “Black Widow” untuk Iggy Azalea, ternyata ada kejutan di dalamnya. Kejutan apa? Ada nama Becky G yang akan menjadi bintang tamu. Meski belum jelas konsep videonya bagaimana, tentunya Becky G hadir tidak melulu hanya sebagai model, tapi juga rekan duet untuk Fifth Harmony. Duh, jadi gak sabar nih melihat hasil kolaborasi musisi-musisi muda yang tengah menanjak namanya ini.

Jennifer Lopez. Siapa yang tidak kenal penyanyi sekaligus bintang film cantik dan seksi ini. Setelah berpisah dengan sang suami, Marc Anthony, ada beberapa nama laki-laki yang dilekatkan dengan sosok yang kita kenal dengan J.Lo ini. Tapi rupanya J.Lo masih betah menjomblo dan baru-baru ini ia mengkonfirmasi statusnya tersebut seperti yang dikatakannya pada majalah US Weekly. J.Lo juga membantah rumor yang menyebutkan jika ia kembali ke pelukan Casper Smart yang sebelumnya dipacari selama hampir 3 tahun. Hubungan J.Lo dan Casper berakhir di bulan Juni tahun lalu dan semenjak itu J Lo masih betah sendiri. Semoga gak berlama-lama ya J.lo, karena pasti banyak yang mengantri untuk menjadi kekasinya.

Suka nonton serial tv? Pasti tahu serial komedi baru “Jane The Virgin” yang saat ini tengah panas dibicarakan. Jika sebelum serial itu nama Gina Rodriguez pasti membuat orang mengerutkan kening. Tapi tentunya sekarang tidak lagi, karena berkat perannya sebagai Jane di serial yang diangkat dari telenovela itu, sekarang orang mulai memerhatikan namanya. Dan selamat buat Gina Rodriguez, karena ia baru saja memenangkan Golden Globe tahun ini sebagai Aktris Komedi di kategori Serial Komedi. Oh ya, dipastikan nama Gina akan semakin meroket setelah ini. Jadi, buat yang belum nonton, disegerakan. Dijamin tidak akan kecewa saat menyaksikan penampilan Gina Rodriguez di serial “Jane the Virgin” yang kocak itu.

Selamat kepada John Legend Hari ini ia berhasil mengalahkan Lorde, Lana Del Rey, Sia dan Patty Smith, dalam mendapatkan Golden Globe untuk nominasi Best Orginal Song. Lagu yang mengantarkan kemenangan John Legend itu adalah “Glory”, yang dinyanyikannya bersama rapper Common. Lagu “Glory” ini merupakan soundtrack dari film biografi Martin Luther King Jr berjudul “Selma”. Apakah nantinya John Legend dan Common berserta lagu “Glory” akan mengulang sukses mereka di ajang Oscar mendatang? Kita tunggu saja.

(Haris / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply