Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 26 Jan
Music News

Music Newz Bites – 26 Jan 

Mantan personil Westlife, Mark Feehily kini jadi penjual crepes dan kopi di sebuah mobil van, di kota asalnya Irlandia. Foto Mark berjualan makanan ini beredar luas di twitter dan memicu berbagai reaksi, tapi tidak berarti Mark mengalami kebangkrutan, melainkan ini merupakan salah satu hobi barunya. Mark juga tidak berhenti di dunia musik, semenjak Westlife bubar bulan Oktober 2011 lalu, Mark berencana akan merilis solo albumnya yang sayangnya hingga kini belum juga rilis.

Walau tidak tampil di acara Grammy 2015, kini Jessie J diumumkan bakal tampil di acara after-party Grammy, yang akan diadakan di malam yang sama setelah Grammy digelar, yaitu tanggal 8 Februari, After Party Grammy ini akan digelar di Los Angeles Convention Center, yang juga dekat dengan lokasi diadakannya Grammy di Staples Center, Los Angeles. Tidak hanya Jessie J yang tampil, bakal ada Gloria Gaynor, Arturo Sandoval dan member Grammy Camp Jazz Session yang juga tampil dengan membawakan tema “Passport to the World” di acara after party Grammy itu nanti.

Masih ingat dengan penyanyi asal Belanda, Esmee Denters ? Esmee Denters pernah dikontrak oleh label Tennman Records milik Justin Timberlake di tahun 2009 lalu. Sayangnya Esmee tidak sukses secara komersil, dan akhirnya kontraknya diputuskan tahun 2012 lalu. Kini Esmee mengikuti audisi The Voice UK Season 4 dengan juri Rita Ora, Will.i.am, Tom Jones dan Ricky Wilson. Di audisi itu, Esmee membawakan lagu “Yellow” milik Coldplay dan hasilnya semua kursi juri berputar.

Rihanna akhirnya kembali mengeluarkan single terbaru untuk album ke delapan yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya, tidak tanggung-tanggung, lagu yang berjudul “FourFiveSeconds” menghadirkan kolaborasi bersama Kanye West dan legenda hidup Paul McCartney. Melalui akun resminya, Rihanna mengumumkan single tersebut pada minggu 25 januari lalu, lagu dengan iringan gitar akustik dan suara rihanna terasa lengkap dengan bagian rap yang diisi kanye west.

Lady Gaga akan merilis sebuah lagu baru pada festival film Sundance tahun ini, melalui akun twitternya, Lady gaga menyebutkan bahwa ia akan bekerja sama dengan Diane Warren dalam lagu berjudul “Till It Happens To You”. Lagu ini sendiri merupakan bagian soundtrack dari sebuah film dokumenter berjudul “The Hunting Ground”, film karya Kirby Dick yang mengangkat tetang fenomena pemerkosaan di berbagai kampus di Amerika.

Ed Sheeran akan dibuatkan patung lilinnya oleh The Waxwork Company, staff dari Madame Tussauds telah melakukan pengukuran terhadap Ed Sheeran beberapa hari yang lalu. Rencananya patung lilin Ed akan dipajang di salah satu dari 6 museum mereka di Amerika Serikat,meski mereka belum menentukan museum yang mana. Ed sendiri merasa cukup aneh melalui proses pengukuran yang menghabiskan waktu 3 jam tersebut dan mengatakan sebagai salah satu pengalaman teranehnya.

Related posts

Leave a Reply