Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 28 Jan
Music News

Music Newz Bites – 28 Jan 

Tur bersama Chris Brown dan Trey Songz yang bertajuk “Between the Sheets” terpaksa ditunda. Hal ini terjadi setelah Chris Brown gagal mendapatkan izin untuk melakukan perjalanan. Seperti diketahui, Chris masih dalam masa percobaan setelah dinyatakan bersalah atas kasus kekerasan yang dilakukannya pada sang mantan pacar, Rihanna pada 2009 lalu. Chris tidak mendapatkan izin dikarenakan belum menyelesaikan 100 jam “community service” yang harus ia lakukan selama masa percobaan, pada sidang berikutnya di bulan maret mendatang, jika Chris terbukti melanggar masa percobaan, sangat mungkin ia harus mendekam dipenjara. Dan sepertinya membatalkan tur itu udah sering dilakukan oleh Chris Brown, di Indonesia sendiri, Chris Brown sudah membatalkan 3x turnya dan belum pernah konser di Indonesia.

Pemenang X-Factor Inggris, Shayne Ward tengah bekerja sama dengan produser pop legendaris, Mike Stock dan menggunakan layanan PledgeMusic untuk merilis album terbarunya “Closer”. PledgeMusic memberikan kesempatan bagi musisi untuk berhubungan dengan penggemarnya langsung dan men-support proses pengerjaan album musisi, setelah di-launch bulan september lalu, dua bulan kemudian Shayne Ward telah mencapai target pendanaan di PledgeMusic hingga kini telah melampaui target itu sendiri hingga 180%. Album Closer direncanakan rilis 13 april 2015 mendatang.

Karir Nick Jonas akan semakin sibuk, karena Nick akan menghiasi layar kaca dengan membintangi sebuah serial komedi-horor besutan sutradara Ryan Murphy. Serial ini berjudul “Scream Queens” dan akan ditayangkan di stasiun televisi FOX akhir tahun ini. Selain Nick Jonas, beberapa bintangyang telah dikonfirmasi ikut dalam serial ini adalah Lea Michele, Emma Roberts, Joe Manganiello, Abigail Breslin, dan Ariana Grande.

Sam Smith membayar royalti pada Tom Petty untuk lagu “Stay With Me”. Secara tidak sengaja, lagu hits milik Smith ini memiliki kemiripan dengan hits milik Tom Petty tahun 1989 yang berjudul “I Won’t Back Down”. Sam sendiri tidak pernah mendengar lagu tersebut dan ketika mendapatkan kabar tersebut ia memilih untuk membayar royalti pada Tom dan Jeff Lynne yang menulis lagu “I Wont Back Down”.

Christina Aguilera dan Rockettes akan membuka pertandingan NBA All-Star Game pada 15 februari mendatang, pertandingan ini akan dilaksanakan di Madison Square Garden, New York City. Selain kedua bintang tersebut, sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa penyanyi yang tengah menuai popularitas, Ariana Grande juga akan ikut meramaikan pertandingan spesial tersebut dan akan tampil pada waktu istirahat pertandingan.

Calvin Harris memperpanjang kontraknya dengan Hakkasan Group sebagai penampil tetap grup tersebut di Las Vegas. Beberapa club yang akan diisi oleh DJ dan produser asal skotlandia ini adalah Hakkasan Nightclub, MGM Grand Hotel & Casino’s Wet Republic dan Omnia Nightclub di Caesars Palace. Cavlin Harris yang juga menjabat sebagai konsultan musik grup tersebut menyatakan kebahagiannya dapat memperpanjang kontrak bersama mereka dan kesempatan untuk dapat bermain di salah satu venue terbaik musik EDM.

Kesha mendukung gerakan “BeCrueltyFree” di Amerika Selatan dan menyerukan Brazil untuk bergabung, gerakan ini menentang penggunaan binatang untuk percobaan produk kosmetik. Kesha menyatakan telah lebih dari 30 negara telah melarang produk-produk kosmetik yang menggunakan binatang sebagai percobaannya kecuali Brazil yang hingga saat ini belum melarang produk tersebut.

Related posts

Leave a Reply