Trending News

Blog Post

Perjalanan Cinta KOTAK Band di Filmkan
Music News

Perjalanan Cinta KOTAK Band di Filmkan 

Bila kita biasa melihat penampilan megah KOTAK di atas panggung yang bisa membuat ombak manusia dengan kebisingan lagu “Beraksi”, maka di awal tahun ini kita akan menyaksikan rock band papan atas Indonesia ini berakting di layar lebar. Penasaran kan?

Sebuah film yang mengangkat tema percintaan dan perjuangan para rocker diproduksi oleh Appolo Pictures untuk pertama kalinya. Dari sekian banyak rocker dan band yang ada di Indonesia, mereka akhirnya memilih band KOTAK untuk bermain dalam film mereka tersebut. Film yang berjudul ROCK N LOVE ini mengambil jalan cerita percintaan para personil KOTAK yaitu Tantri, Cella, dan Chua untuk menjadi cerita utama di dalam film perdana mereka. Hedy Suryawan, sang sutradara mengungkapkan bahwa dirinya memilih KOTAK bukan hanya acting mereka yang oke saat mengikuti casting, tapi juga melihat kisah perjalanan percintaan mereka yang menarik sekali untuk di filmkan.

Tantri KOTAK pun sangat antusias ketika menceritakan pengalamannya syuting film ROCK N LOVE. Menurutnya, cerita percintaan di film ini sangat mencerminkan kehidupan nyata mereka. Untuk itulah, berakting dengan natural menjadi tantangan tersendiri bagi film perdana mereka ini. Hal ini juga yang melatarbelakangi KOTAK menerima tawaran film ROCK N LOVE, padahal sebelumnya sudah banyak production house yang menawari mereka main film.


Powered by Taggled Taggled

ROCK N LOVE yang direncanakan rilis 29 Januari 2015 ini sudah melakukan proses syuting selaam kurang lebih 3 (tiga) minggu, mengambil tempat di wilayah jakarta dan sekitarnya. KOTAK akan beradu akting dengan banyak artis lain yang sudah tak asing lagi di layar lebar seperti Vino G Bastian, Denny Sumargo, Spencer, Luthya, dan Hari Kodok. Selain itu beberapa musisi sukses tanah air juga akan tampil berakting bersama di film ini seperti Shae, DJ Una dan masih banyak yang lainnya.

Penampilan beda dari penguasa panggung rock yang beralih ke layar lebar diharapkan dapat memberi warna baru dunia perfilman Indonesia. Pasti akan sangat membuat penasaran, bagaimana 3 rocker yang biasa tampil mengguncang panggung musik, kini berakting dalam film dengan nuansa percintaan. Selain itu, kita juga bisa tahu bagaimana kisah percintaan mereka di kehidupan nyata lewat film ini.

Official Website Rock N Love
Official Twitter @rock_nlove_

(Jeni)

Related posts

Leave a Reply