Trending News

Blog Post

Gathering #1DINDO di Piazza Hall, Gandaria City 08 Maret 2015
Music News

Gathering #1DINDO di Piazza Hall, Gandaria City 08 Maret 2015 

One Direction, juara 3 ajang The X Factor UK tahun 2010 akan segera mengadakan konser pertamanya di Indonesia. Meskipun tidak memenangkan kompetisi ini, Liam Payne, Niall Horan, Zayn Malik, Harry Styles dan Louis Tomlinson berhasil menjadi salah satu boyband terbesar di dunia sekarang, dengan jutaan fans dari seluruh dunia.

Indonesia sendiri adalah salah satu Negara yang memiliki fanbase One Direction yang terbesar di dunia. Tak dapat dipungkiri, internet dan media sosial adalah faktor signifikan untuk One Direction yang mengenalkan bakat mereka ke dunia hingga memiliki fanbase besar seperti sekarang. Di Indonesia sendiri, fanbase One Direction Indonesia, @OneDirection_ID, telah memiliki 377 ribu folowers di twitter. Akun twitter fanbase ini rajin memberikan berita terbaru tentang idolanya dan mengumpulkan Directioners (sebutan fans One Direction) di Indonesia. Kegiatan One Direction Indonesia ternyata tak hanya berjalan di dunia maya. Fanbase yang terbentuk pada 5 Maret 2011 ini rajin pula mengadakan gathering dan proyek lainnya.

Dalam rangka persiapan menyambut kedatangan One Direction pada 25 Maret mendatang, One Direction Indonesia melakukan beberapa proyek Directioners, seperti parade One Direction di Car Free Day Jakarta 22 Februari lalu. Selanjutnya, bersama dengan Ismaya Live akan mengadakan gathering sekaligus merayakan hari jadi @OneDirection_ID yang ke-4. Selain sebagai sarana berkumpulnya Directioners Indonesia, dalam gathering ini juga akan dilakukan pemberian informasi dan persiapan fans menjelang konser One Direction oleh pihak promotor.

Gathering ini juga diadakan dalam rangka kegiatan social melalui penggalangan dana untuk sarana pendidikan. One Direction Indonesia juga akan mengadakan proyek khusus untuk konser One Direction di Jakarta nanti, yang akan di organisir pada gathering ini. Owner @OneDirection_ID, Tania Levinia mengaku optimis akan kesuksesan acara gathering ini dan konser 1D di Stadion Gelora Bung Karno nanti. Gathering ini diharapkan akan menjadi sarana informasi dan hiburan utama bagi para Directioners untuk menyambut One Direction di Indonesia.

Gathering ini akan di adakan di Piazza Hall Gandaria City, Minggu 8 Maret 2015 pukul 1 siang hingga setengah 8 malam. Wah gathering yang bakal jadi gathering terbesar One Direction Indonesia ini pasti seru banget!

Informasi lebih lengkap gathering ini bisa didapatkan melalui twitter @OneDirection_ID atau kontak 08983609097 / 081233656706 / 082321477464. Harga tiket masuk hanya 60.000,- sudah termasuk Goodie Bag, Soft Drink dan makan!

(Sheyla)

Related posts

Leave a Reply