Trending News

Blog Post

Hi-5 Kembali Hibur Jakarta, 18-22 Feb 2015
Music News

Hi-5 Kembali Hibur Jakarta, 18-22 Feb 2015 

Image and video hosting by TinyPic

Grup musik Hi-5 asal Australia datang ke Indonesia untuk ketiga kalinya. Tahun 2015 ini, mereka akan mengadakan 10 show di Gandaria City, Jakarta, dari 18 hingga 22 Februari. Dengan panggung baru bertajuk “Hi-5 House Hits!” ini, Stevie, Tanika, Mary, Ainsley dan Dayen akan kembali menyuguhkan hiburan spesial untuk para penggemarnya di Indonesia.

Hi-5 adalah sebuah grup musik yang juga memiliki program di TV. Berisi hiburan yang penuh unsur edukasi seperti pengetahuan, petualangan dan pemecahan masalah, segmentasi penonton Hi-5 adalah anak-anak usia 2-8 tahun dari seluruh Eropa, Amerika Utara, Asia dan Amerika Latin.

Dalam kunjungan ketiga kalinya ke Indonesia, para personil Hi-5 mengakui Indonesia tetap menjadi Negara yang paling menyenangkan untuk dikunjungi. “Especially the foods!” Ujar Stevie. Di konser kali ini, anak-anak akan diajak bernyanyi dan menari bersama, dengan lagu yang sudah ditampilkan di dalam acara TV, seperti L.O.V.E. dan Making Music. Ada hal spesial dalam konser Hi-5 kali ini. Keterlibatan penonton akan diutamakan melalu interaksi antara personil Hi-5 dengan penonton, juga pemilihan lagu-lagu yang akan dibawakan. Para penonton berhak memilih lagu apa yang ingin dibawakan.

Image and video hosting by TinyPic

Hi-5 sangat mencintai anak-anak. Terbukti dari kegiatan Mary, yang sering memberikan pelajaran dan tutorial online untuk anak-anak. Sebelumnya, Mary bekerja sebagai guru sekolah. Bagi Tanika, anak-anak adalah idolanya. Tidak ada yang dapat menggantikan rasa senang menyaksikan keceriaan anak-anak.

Hi-5 sedang memiliki proyek rahasia untuk menarik penggemar yang lebih tua, karena Hi-5 sadar, fans-fans bertambah dewasa, dan Hi-5 tak mau melewatkan hal itu. Proyek ini akan tetap berisi nyanyian dan tarian dengan cara yang lebih dewasa.

Jangan lewatkan penampilan seru Hi-5 kali ini!

(Sheyla / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply