Trending News

Blog Post

MEW Live in Jakarta, 31 Maret 2015
Music News

MEW Live in Jakarta, 31 Maret 2015 

MEW siap kembali mengguncang Jakarta pada 31 Maret 2015 mendatang, bertempat di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta. Bisa dipastikan, konser kali ini adalah konser MEW yang paling spesial di Indonesia karna banyaknya kejutan yang akan dibawakan. MEW akan kembali tampil dalam formasi aslinya. Ya, sang bassist, Johan Wohlert yang sempat meninggalkan MEW pada 2006 lalu, resmi kembali bergabung dengan MEW pada akhir 2013. Ini akan menjadi penampilan pertama Johan bersama MEW di Indonesia.

Hal istimewa lainnya yang akan diberikan di konser ini adalah Frengers (sebutan penggemar MEW) di Indonesia akan mendapatkan kesempatan menjadi orang pertama yang akan mendengar lagu-lagu baru MEW dari album “+-” yang akan dirilis 27 April 2015 mendatang.

“MEW mempunyai penggemar setia yang istimewa, kami sengaja membuat konser MEW mendatang dengan kapasitas yang terbatas di tempat yang nyaman sehingga akan memanjakan para penggemar MEW yang hadir.” ujar Shaane Harjani, Managing Director dari Marygops Studios.

Tiket presale yang mulai dijual 11 Februari lalu sudah terjual habis hanya dalam waktu 3 hari, dan dapat dipastikan, sekitar 40% kapasitas venue sudah terisi. Tiket MEW masih bisa didapatkan melalui www.rajakarcis.com dan www.tiket.com dengan harga normal Rp. 600.000,-

(Sheyla Ashari / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply