Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 02 Feb
Music News

Music Newz Bites – 02 Feb 

Katy Perry baru saja tampil di paruh waktu final Super Bowl XLIX bersama Lenny Kravitz dan juga Missy Elliott. Tampil selama 12 menit, Katy Perry membawakan medley lagu-lagu hitsnya, yang dibuka dengan “Roar”, dimana Katy Perry naik singa raksasa, kemudian dia membawakan “Dark Horse” dan dilanjut dengan “I Kissed a Girl” bersama Lenny Kravitz. Setelah itu Missy Elliot tampil dan duet bersama di “Get Ur Freak On”. Katy Perry juga sempat ganti kostum sebanyak 4 kali dan menutup penampilannya ini dengan lagu “Firework”.

Penyanyi Jessie J mengungkapkan kekagumannya pada mendiang Whitney Houston. Hal ini terungkap saat konsernya 29 januari lalu di London, Jessie mengatakan bahwa tidak ada artis lain yang membuatnya merasakan inspirasi seperti yang ia dapatkan dari Whitney houston. Whitney adalah inspirasi bagiku ketika menyanyi ujar Jessie sebelum menyanyikan salah satu lagu Whitney pada konser tersebut.

Selamat buat pasangan Shakira dan Gerard Pique. Shakira telah melahirkan putra keduanya, Sasha Pique Mebarak tanggal 29 Januari lalu. Shakira yang menjadi artis dengan facebook likes terbanyak itu menulis di akun facebooknya bahwa putra keduanya “Sasha”. yang berarti kesatria yang melindungi umat manusia. Anak pertama pasangan Shakira dan Gerard yang bernama Milan Pique Mebarak lahir 22 Januari 2013 lalu.

Ariana Grande dan Demi Lovato bakal jadi juri tamu di sebuah acara reality show “Ru Paul Drag Race”. Acara untuk kompetisi transgender ini sudah memasuki season ke-7 dan akan mulai tayang pada tanggal 2 Maret mendatang. Di season ke-7 ini bakal ada juri tamu lainnya seperti Jordin Sparks, Mel B dan juga aktris legendaris Olivia Newton John.

Para personil One Direction, mulai berkolaborasi dengan para penulis lagu lainnya, dan yang terbaru ini kabar dari Liam Payne. Melalui akun instagram rapper Juicy J, dia memposting fotonya dengan Liam Payne dengan caption We Working. Sebelumnya Zayn Malik juga sering memposting kegiatannya di studio bersama produser asal Inggris, Naughty Boy. Sementara Harry Styles telah menulis lagu bersama Meghan Trainor, Kodaline dan juga Ariana Grande. Yang terbaru adalah frontman Nickelback, Chad Kroeger juga turut bekerjasama dengan Liam Payne dan Louis Tomlinson.

Akhir Januari lalu, Bobbi Kristina Brown, putri dari almarhum Whitney Houston dan Bobby Brown ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya, di Roswell. Cewek 21 tahun ini ditemukan oleh suaminya, Nick Gordon dan langsung dilarikan ke rumah sakit North Fulton. Setelah diperiksa di ICU, keadaan Bobbi Kristina sudah agak stabil dan ketika polisi memeriksa rumahnya, juga tidak ditemukan adanya narkoba. 3 tahun yang lalu, tepatnya 11 Februari 2012, sang ibu, Whitney Houston juga ditemukan tewas di kamar mandi dalam kondisi tenggelam di bath tub. Dan melalui pengacaranya, Christopher Brown, sang ayah Bobby Brown meminta privasi kepada para media mengenai kejadian ini, agar mereka bisa memberikan cinta dan dukungan terhadap Bobbi Kristina.

Related posts

Leave a Reply