Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 04 Feb
Music News

Music Newz Bites – 04 Feb 

Taylor Swift mengumumkan HAIM sebagai salah satu band pendukungnya pada tur dunia 1989. Selain HAIM, sebelumnya Swift telah mengumumkan Vance Joy dan Shawn Mendes sebagai artis pendukung turnya. Grup band tiga bersaudari Este Haim, Danielle Haim dan Alana Haim direncanakan akan menjadi penampil pada 17 tanggal tur Taylor Swift di 7 kota Amerika Serikat. Terpilihnya HAIM seharusnya bukanlah kejutan mengingat kedekatan swift dengan mereka, beberapa waktu yang lalu mereka menghabiskan waktu bersama dalam sebuah liburan di Hawaii. Berita terkait lain tentang Taylor, walau mendapat 3 nominasi Grammy tahun ini, Taylor Swift akhirnya mengkonfirmasi via akun tumblrnya bahwa dia tidak bisa tampil di Grammy. Tapi jangan kecewa karena Taylor dipastikan hadir untuk jadi presenter Best New Artist di ajang Grammy yang akan diadakan 8 Februari mendatang. Taylor juga akan menghadiri after party Grammy Awards yang diadakan setelah acara Grammy selesai.

Penyanyi hip hop Big Sean mengumumkan album terbarunya yang berjudul Dark Sky Paradise, selain memposting cover album tersebut, tracklist album ini pun telah muncul di pre order itunes store. Beberapa nama besar tampak ikut menghiasi album ini, diantaranya Drake, Kanye West ,Chris Brown, Lil Wayne, John Legend dan tentunya sang kekasih hati, Ariana Grande. Album Dark Sky Paradise akan rilis 24 februari dalam 2 versi standar serta deluxe.

Rihanna dan Kanye West tampil dalam sebuah acara bertajuk Pre-Super Bowl Party,m/ tampil pada panggung terpisah Rihanna membawakan beberapa hits nya seperti Stay, We Found Love, Rude Boy dan Umbrella, sedangkan kanye membawakan “Niggas in Paris”, “Black Skinheads” dan lagu untuk anaknya “Only One”. Kedua bintang ini lalu berduet dan menyanyikan “All of the lights”, “Run This Town” dan remix “Diamonds”. Sayangnya kolaborasi terbaru mereka bersama Paul McCartney berjudul “FourFiveSeconds” tidak dibawakan malam itu. Tapi gak usah kecewa dulu, karena Rihanna telah mengkonfirmasi penampilannya di Grammy Awards tgl 8 Feb mendatang, dengan membawakan lagu “FourFiveSeconds”.

Penampilan Katy Perry di half time Super Bowl XLIX akhirnya memecahkan rekor jumlah viewers terbanyak. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh tv NBC, dengan jumlah penonton adalah 118,5 juta, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Bruno Mars dan Red Hot Chili Peppers, yang tahun lalu tampil dan ditonton 115,3 juta penonton. Efek lainnya juga adalah semua album Katy Perry, berhasil masuk lagi ke Top 20 iTunes Album Chart di Amerika.

Personil The Wanted yang tengah menyiapkan album solonya, Nathan Sykes mengakui salah satu lagu dalam albumnya akan bercerita tentang mantan pacarnya, Ariana Grande. Kedua pasangan ini sempat berpacaran beberapa bulan sebelum akhirnya berpisah di tahun 2013, namun Nathan memastikan bahwa Ariana tidak perlu cemas akan lagu ini, karena sesungguhnya lagu tersebut sebagai bentuk pujian walau sedikit emosional.

Band remaja 5 Seconds of Summer sedang berada di studio rekaman mengerjakan album baru mereka. Hal ini diketahui setelah band asal australia ini mengunggah beberapa foto mereka di studio beberapa hari yang lalu, dari foto tersebut juga terungkap bahwa mereka bekerjasama dengan frontman band Marianas Trench, Josh Ramsay untuk pengerjaan materi baru. Meski kabar ini telah resmi, hingga saat ini belum ada pernyataan kapan album baru mereka dijadwalkan rilis.

Acara komedi Saturday Night Live akan memasuki umur ke 40 tahun ini dan untuk merayakan hari spesial itu beberapa nama tenar akan ikut meramaikan seperti Kanye West, Taylor Swift, Justin Timberlake dan Paul Simon. Selain nama tersebut beberapa bintang tamu yang pernah tampil juga dikabarkan akan tampil. SNL 40 Anniversary dijadwalkan akan tayang 15 Februari mendatang.

Related posts

Leave a Reply