Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 10 Feb
Music News

Music Newz Bites – 10 Feb 


Katy Perry akan hadir dalam format game untuk perangkat mobile. Rencana ini sendiri diumumkan oleh pihak developer, Glu Mobile yang juga membuat game populer “Kim Kardashian: Hollywood”. Game katy perry tersebut masih belum memiliki judul resmi, namun dari press rilis yang diterima, game ini akan dilengkapi suara katy perry dan mengenalkan pemain game pada dunia selebriti. Pihak Glu Mobile menyebutkan versi iOS dan Android akan rilis diakhir tahun 2015.

Vokalis band FUN., Nate Ruess saat ini sedang mengerjakan album solo pertamanya. Sementara itu personil FUN lainnya yaitu Andrew Dost sedang sibuk mengerjakan scoring film, sedangkan Jack Antonoff melakukan tur bersama band Bleachers. Meski demikian mereka menegaskan bahwa FUN tidak bubar, lebih lanjut mereka menjelaskan bahwa FUN didirikan oleh 3 orang yang baru saja keluar dari band masing-masing dan apa yang mereka kerjakan dalam FUN seperti sebuah kolaborasi, maka mereka akan kembali jika telah mendapatkan inspirasi untuk melakukannya lagi.

Tom DeLonge memposting dua klip lagu baru di akun instagramnya. Dengan menggunakan tagar #SongsWithoutAHome bisa diprediksi ini adalah materi baru Blink-182. Tampaknya Tom masih tidak mau menerima dirinya dikeluarkan dari Blink-182, perseteruan antara personil ini menjadi yang terburuk setelah beberapa tahun yang lalu mereka memutuskan vakum hingga waktu yang tidak ditentukan. Kecelakaan yang menimpa Travis Barker, kembali mempersatukan mereka untuk sesaat dan merilis sebuah album bersama kembali. Tapi benih perseteruan itu kembali memuncak dan perpisahan terjadi kembali.

Kolaborasi Britney Spears dan Iggy Azalea masih akan berlanjut. Rapper wanita ini mengungkapkan rencana atas kolaborasi tersebut sebagai respon atas rumor yang menyebutkan bahwa ia keluar dari proyek itu. Iggy dan Britney sedang mempersiapkan rencana besar untuk single yang sebelumnya disebut Iggy akan rilis tahun ini, sampai saat ini sendiri belum ada detail resmi lainnya seperti judul maupun tanggal rilis dari single duet tersebut.

Single terbaru Fifth Harmony “Sledgehammer” telah mendapat sertifikasi GOLD dari RIAA, sebuah perusahan industri rekaman di Amerika, dimana GOLD ini artinya sudah terjual lebih dari 500ribu kopi, baik secara digital maupun fisik. Single “Sledgehammer” sendiri ditulis oleh Meghan Trainor, yang namanya meroket sejak single “All About That Bass” jadi jawara dimana-mana. Para member Fifth Harmony sendiri meluapkan kegembirannya dengan memposting di akun social mereka dan juga berterima kasih kepada para fans mereka yang disebut Harmonizers.

Band 5 Seconds of Summer makin serius untuk menggarap album kedua mereka. Setelah bekerjasama dengan Chad Kroeger, kini Mikey Clifford salah satu personil 5SOS mengkonfirmasi mereka bekerjasama menulis lagu dengan si kembar, The Madden Brothers yaitu Benji dan Joel Madden, yang dulunya berada di band Good Charlotte. Sebelumnya band 5SOS telah menulis lagu bersama mereka, untuk album pertamanya di lagu “Amnesia”.

Related posts

Leave a Reply