Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 12 Feb
Music News

Music Newz Bites – 12 Feb 

Patung lilin terbaru Taylor Swift di Madame Tussaud museum di London baru saja dipamerkan. Patung lilin yang mengambil figur Taylor Swift di video Shake It Off, yaitu memakai kostum cheerleader, lengkap dengan pom pom nya itu mulai dipamerkan sejak tanggal 10 februari lalu. Patung lilin ini terlihat sangat mirip dengan Taylor dan merupakan kemajuan dari patung lilin yang dibuat Madame tussaud di tahun 2010 lalu.

Di interview MTV News, Meghan Trainor akhirnya mengkonfirmasi judul lagu yang ditulis bersama Harry Styles. Lagu itu berjudul “Someday Maybe”, bukan berjudul “London Lights” seperti yang diberitakan sebelumnya. Meghan juga mengaku lagu ini masih belum tahu kapan dirilis dan untuk albumnya atau album One Direction. Menurutnya lagu ini berkisah tentang duet cowok dan cewek. Meghan juga memuji kepintaran Harry Styles dalam menulis lagu.

Band Florence and The Machine merilis lagu dan video baru. Sebuah video pendek berjudul “How Big How Blue How Beautiful” dirilis oleh band ini, memperlihatkan sang vokalis Florence Welch menari sendiri dalam sebuah amphitheatre yang kosong. Video ini dirilis tak lama setelah itunes secara tidak sengaja merilis pre-order album terbaru Florence dan The Machine. Bagi yang sudah ikut pre-order album itu langsung akan mendapatkan lagu baru berjudul “What Kind Of Man”

Bastille ingin berkolaborasi dengan Rihanna. Band asal inggris ini mengutarakan keinginan mereka berkolaborasi dengan bintang asal Barbados ini karena dua hal, pertama, karena Rihanna yang begitu cantik dan kedua, karena mereka yakin bahwa rihanna sangat spektakuler. Personil Bastille, William Farquarson yang pernah menyaksikan salah satu konser Rihanna terpesona dengan pertunjukan tersebut.

Miley Cyrus akan merilis DVD Bangerz Tour. Ini merupakan DVD tur terbaru Miley Cyrus di tahun 2014 lalu, yang berhasil mendapatkan pendapatan kotor 63 juta dollar atau sekitar 800 milyar rupiah. DVD ini akan dirilis tanggal 24 Maret mendatang dan akan berisi cuplikan tur Bangerz Miley Cyrus, yang diadakan di seluruh dunia, mulai dari Kanada, Amerika Serikat, Eropa hingga Australia dan New Zealand.

Ed Sheeran mengumumkan tur nya di Amerika di tahun 2015 ini. Tur itu akan dimulai pada tanggal 2 Mei, dimana Ed Sheeran akan tampil di New Orleans Jazz and Heritage Festival dan dilanjutkan di Austin, Texas dan berakhir pada tanggal 3 Juli di Milwaukee. Tur konser ini merupakan ajang promo album “X”nya di Amerika Serikat.

Madonna baru saja merilis 3 cover album baru ke-3nya “Rebel Heart”. Album yang akan dirilis 6 Maret mendatang ini akan tersedia dalam 3 macam edisi, yaitu Standar Edition / Deluxe Edition dan Super Deluxe Edition. Di standard edition terdapat 14 lagu dan di deluxe edition terdapat 19 lagu. Sedangkan di Super deluxe edition bakal dirilis 2 keping CD dengan total 25 lagu.

Album soundtrack “Furious 7” akan dirilis pada tanggal 17 Maret via Atlantic Records. Sebulan lebih awal dari perilisan filmnya yang akan premiere tanggal 3 April mendatang. Di setiap franchise film Fast and Furious ini selalu merilis soundtrack dan kali ini mereka memilih single Get Low dari dillon francis dan DJ Snake untuk jadi single pertama dan juga single yang dipakai di trailer film ini, selain itu ada beberapa nama lain yang mengisi album soundtrack ini yaitu Kid ink, David Guetta, Iggy Azalea, Wiz Khalifa, Skylar Grey dan masih banyak lagi.

Related posts

Leave a Reply