Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 17 Feb
Music News

Music Newz Bites – 17 Feb 

Kabar bahagia datang dari Lady Gaga. Dan kabar bahagia itu juga datang untuk Lady Gaga. Kenapa? Karena saat Valentine kemarin, sang tunangan yang merupakan model dan aktor, Taylor Kinney, melamar penyanyi Bad Romance ini. So romantic. Saking gembiranya dilamar, Lady Gaga memposting foto cincin pertunangan mereka di akun instagramnya. Selamat deh ya Mother Monster. Kita doakan semoga awet sampai ke pelaminan.

Walau pernah menyebutkan rasa ketidaksukaanya kepada aktor atau aktris yang mencoba dunia tarik suara, tapi rupanya itu tidak menghalangi Johnny Depp untuk membentuk grup musiknya. Serunya lagi, nama-nama yang diajaknya bukan nama sembarangan. Mereka adalah Alice Cooper dan Joe Perry, yang merupakan nama besar di skena musik rock. Dengan mengusung nama band, Hollywood Vampire, penampilan trio ini bisa disaksikan dalam acara Rock in Rio yang akan berlangsung di bulan September mendatang di kota Rio De Janeiro, Brazil. Jadi buat yang penasaran dengan aksi ngeband Johnny Depp, sudah bisa mulai menabung untuk membeli tiket ke Rio De Janeiro di bulan September nanti.

Acara sketsa komedi terkenal, Saturday Night Live, baru saja merayakan ulang tahun ke 40 tahunnya. Dan untuk merayakannya, banyak bintang ternama yang berasal dari acara tersebut melakukan reuni yang ditayangkan sabtu lalu. Tapi selain komedi tentunya Saturday Night Live juga menampilkan bintang tamu penyanyi. Untuk memeriahkan acara ulang tahun ke 40 tadi maka tampillah rapper kontroversial, Kanye West, dan juga yang tak kalah kontroversialnya, Miley Cyrus. Istimewanya, Miley justru menyanyikan lagu lama milik Paul Simon, 50 Ways to Leave Your Lover. Dan ia menyanyikannya dengan penuh perasaan sehingga tidak heran jika penampilan Miley mendapat banyak pujian. Sedang Kanye sendiri seperti biasa tampil heboh. Hadir juga Sia yang wajahnya ditutupi wig besar, yang membantu Kanye dalam penampilannya di panggung Saturday Night Live.

Siapa sih penyanyi yang tidak akan bangga jika bisa tampil di ajang Oscar? Nah, begitu juga dengan Adam Levine, yang memang dijadwalkan untuk tampil di Oscar yang rencananya akan berlangsung hari Minggu mendatang. Nantinya Levine akan membawakan lagu Lost Stars, yang merupakan soundtrack film Begin Again yang juga dibintangi Levine. Saking senangnya tampil di Oscar, dalam wawancara bersama The Hollywood Reporter, Levine menyebutkan jika tampil di Oscar sendiri jauh lebih baik ketimbang dinominasikan. Lagu Lost Star yang dinyanyikan Levine memang dinominasikan sebagai Lagu Terbaik di Oscar tahun ini . Kita doakan semoga penampilan Levine sukses dan lagunya bisa membawa pulang Oscar pula.

Jika di serial Empire model papan atas Naomi Campbell dikisahkan berpacaran dengan seorang rapper yang usianya jauh lebih muda di bawahnya, apakah di kehidupan nyata demikian juga adanya? Baru-baru ini beredar rumor kalau model yang beken di tahun 90-an itu tengah berkencan dengan Justin Bieber. Kabar ini berhembus karena mereka tertangkap kamera berpegangan tangan seusai Campbell berlenggak-lenggok di catwalk, pada hari Sabtu lalu. Sebagai informasi, Naomi Campbell lebih tua 24 tahun dibandingkan Bieber. Tapi situs Gossip Cop segera membantah klaim jika mereka berdua berpacaran. Menurut situs itu Campbell cuma menemani Bieber saja.

Ternyata bukan hanya kita saja yang penasaran dan senang dengan hadirnya mixtape terbaru dari Drake. Rekannya sesame musisi, contohlah Sam Smith, juga demikian. Pelantun Stay With Me itu menulis “Drake is everything,” di akun Twitternya. Meski gaya bermusik mereka berbeda, tapi rupanya Sam Smith mengidolakan Drake. Dan sebagai fans pada umumnya, ia tidak segan-segan untuk menunjukkan rasa kesukaaanya. Yup. Artis juga manusia ya, kan?

Penyanyi country yang banting setir menjadi penyanyi pop, Taylor Swift, baru saja diminta oleh BFF-nya untuk menjadi pengiring pengantinnya. Hal itu diungkapkannya di akun instagramnya yang menampilkan foto dirinya bersama sahabatnya dari semenjak kanak-kanak, Britany Mack. Di foto instagram tersebut mereka terlihat akrab dan mesra. Britany sendiri memang akan segera menikah dengan kekasihnya. Dengan gembira Taylor Swift mengiyakan permintaan sahabatnya tersebut. So sweet. Jadi, Taylor Swift sendiri kapan kawin?

(Haris / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply