Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 20 Feb
Music News

Music Newz Bites – 20 Feb 

What’s done is done! Mungkin demikian prinsip Taylor Swift dan Kanye West. Masih ingat kan kalau 6 tahun lalu Kanye pernah mencoba menyabotase pidao kemenangan Taylor Swift di MTV Video Music Awards. Nah rupanya mereka sudah melupakan hal tersebut dan ternyata malah berniat untuk berkolaborasi dalam sebuah lagu. Beberapa hari setelah Kanye menyebutkan mungkin akan bekersama dengan Taylor, keduanya kedapatan tengah makan malam bersama pada hari selasa yang lalu di sebuah restoran yang bernama The Spotted Pig di kota New York. Keduanya terlihat senang saat keluar dari restoran. Jadi, adakah ini indikasi kalau mereka benar-benar akan bekerjasama? Kita tunggu saja.

Rapper Australia yang tengah naik daun, Iggy Azalea rehat dari akun sosial medianya. Hal ini berawal dari komentar-komentar pedas yang beredar soal selulitnya saat foto-foto saat ia berlibur di Hawaii bersama kekasih, Nick Young, beredar. Pada rabu malam, melalui akun twitternya, Iggy mengumumkan kalau untuk sementara ia tidak akan aktif si social media. Iggy sebelumnya juga menyebutkan kalau terlalu banyak negatifisme di internet yang menyebabkan ia harus mengundurkan diri dari dunia social media. Ia juga secara bercanda menyebutkan jika tampaknya seorang perempuan tidak wajar jika memiliki selulit. Semoga Iggy tidak berlama-lama dari cuti media sosialnya ya.

Dua artis Inggris yang tengah menanjak namanya, Sam Smith dan Charli XCX akan diadu dalam nominasi MTVU Woodie Awards. Tapi mereka tidak hanya berdua, karena ada nama-nama seperti J. Cole, Run the Jewels, FKA Twigs dan Porter Robinson yang mendapat nominasi yang sama. Sam smith dan Charli XCX juga akan berhadap-hadapan di kategori Best Cover Song. Jadi, siapakah di antara mereka yang akan menang? Tunggu jawabannya tanggal 20 Maret nanti saat acara berlangsung.

Festival musik yang juga baru saja mengumumkan daftar penampilnya adalah Essence Festival 2015. Dalam festival yang berlangsung pada tanggal 2 hingga 5 Juli di New Orleans, Amerika ini akan tampil barisan nama seperti Kendrick Lamar, Mary J. Blige, Common, Erykah Badu dan komedian Kevin Hart. Khusus untuk Kendrick Lamar, ini akan menjadi penampilan pertamanya di Essence Festival.

Band rock Foo Fighters terpaksa harus membatalkan konser amal mereka di kota Auckland, Selandia Baru pada hari Jumat ini, karena terjadi sebuah kecelakaan yang menimpa peralatan mereka dan juga menyebabkan salah satu kru mereka terluka. Kecelakaan terjadi saat mereka dalam perjalanan dari kota Christchurch ke kota Auckland. Karena peralatan yang rusak berat, mau tidak mau konser pun dibatalkan. Syukurnya juru bicara Foo Fighters menyebutkan jika kru yang turut tertimpa musibah tidak mengalami luka yang parah.

Kabar tak sedap menimpa Nicki Minaj . Dua krunya ditikam di kota Philadelphia, hari Rabu yang lalu dan salah satunya meninggal dunia. Kabar ini disampaikan Minaj melalui akun twitternya pada hari Kamisnya. Menurut kabar, keduanya menjadi korban setelah terjadi pertikaian di dalam sebuah bar pada pukul 2 dini hari. Saat pertengkaran berlanjut ke luar, kedua korban kemudian mendapat tikaman di tubuhnya. Kru Minaj yang meninggal bernama De’Von “Day Day” Pickett dan tampaknya cukup dekat dengan kalangan artis. Bahkan Rihanna pun turut memposting foto dirinya bersama Day Day di akun Instagramnya. Semoga korban yang kritis bisa terselamatkan dan pelakunya mendapat hukuman yang layak.

Related posts

Leave a Reply