Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 25 Feb
Music News

Music Newz Bites – 25 Feb 

Hal naas dialami oleh DJ asal Skotlandia, yang kini menjadi DJ dengan bayaran termahal di dunia yaitu Calvin Harris. Menurut pengacaranya, foto-foto telanjang Calvin Harris tak sengaja tersebar luas di internet dan menjadi konsumsi publik. Awalnya Calvin hanya berniat mengirimkan foto privasi dirinya itu kepada beberapa wanita yang dikenalnya, tapi ntah kenapa, akhirnya foto-foto itu tersebar dan ditonton banyak orang. Hingga saat ini masih dicari siapa yang menyebarkan foto-foto bugil Calvin Harris itu.

Jessie J dan Kaiser Chief didaulat untuk tampil di Bristol Summer Series Festival di Inggris. Jessie J dan Kaiser Chiefs akan menjadi artis headline festival musim panas ini. Jessie J akan menjadi penampil puncak pada tanggal 27 juni, sementara kaiser chiefs pada tanggal 25 juni. Beberapa nama lain yang juga menjadi headline dalam gelaran empat hari tersebut adalah George Ezra dan Seasick Steve. Acara ini akan digelar di Bristol Harbourside, Inggris.

Tepat sebelum memasuki tahap final produksi serial musikal Glee, Lea Michele pemeran Rachel mengajak Jonathan Groff agar bisa tampil kembali untuk terakhir kalinya. Jonathan Groff memerankan karakter Jesse yang terakhir muncul di season 3 lalu. Tak hanya itu saja, kabarnya karakter Finn yang diperankan oleh Cory Monteith, juga akan kembali dikenang di episode terakhir Glee itu. Lea Michele juga mengucapkan banya terima kasih kepada crew dan juga penonton Glee atas dukungan dan kerjasama yang luar biasa selama ini.

Acara musik tahunan asal Kanada, The Junos Award akan digelar pada 15 Maret mendatang dan kini para artis penampil yang baru saja diumumkan adalah Alanis Morissette dan juga DJ Deadmau5. Setelah sebelumnya mereka mengumumkan, Kiesza, Magic, Shawn Mendes dan Hedley yang akan tampil di ajang musik award nomer 1 di Kanada itu. Band Rock Reggae asal Kanada, Magic mendapat 5 nominasi terbanyak di Juno Awards 2015 ini.

Related posts

Leave a Reply