Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 26 Feb
Music News

Music Newz Bites – 26 Feb 

Taylor Swift menerima penghargaan Global Recording Artist Of The Year 2014 dari organisasi rekaman, IFPI. Anugerah penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada musisi dengan penjualan tertinggi, baik secara fisik, download, maupun streaming. Hal ini diraih Taylor Swift setelah album terbarunya “1989” telah terjual 8,6 juta kopi diseluruh dunia dan mencatat keberhasilan memuncaki chart album billboard 200 selama 11 minggu.

Band The Darkness kembali merilis album baru studio mereka. Band yang memulai debut mereka tahun 2003 lalu ini akan merilis album ke empat yang diberi judul “Last Of Our Kind” dan akan dirilis tanggal 1 Juni 2015, melalui Kobalt Records. Kemarin kuartet ini merilis video klip terbaru dari album tersebut, video klip dari lagu berjudul “Barbarian” mengambil konsep graphic novel penuh aksi yang memukau dengan diiringi lagu yang memang cocok dengan konsep video tersebut.

One Direction mendapatkan penghargaan untuk ketiga kalinya secara berturut-turut dan tercatat sebagai musisi tersukses tahun lalu di inggris dari IFPI Global Recording Artist Chart. Dengan demikian untuk tahun ini One Direction merupakan musisi dengan penjualan fisik, streaming dan download tertinggi di Inggris. Mereka pun merasa tersanjung atas keberhasilan itu dan berterima kasih kepada seluruh penggemar mereka di dunia.

Skrillex telah dikonfirmasi menjadi salah satu headline festival musik South West Four tahun ini. Sang DJ akan tampil pada minggu malam 30 agustus mendatang dan menjadi penampilan pertamanya di festival tersebut sejak 2012. Selain skrillex beberapadua headline lainnya adalah Faithless dan Fat Boy Slim. South West Four atau yang disingkat SW4 akan digelar di Clapham Common, Inggris saat libur bank di bulan agustus mendatang.

Ed Sheeran mengungkapkan bahwa Benedict Cumberbatch direncanakan pada awalnya untuk membintangi video klip “Sing” miliknya. Selain bernyanyi, bintang Sherlock tersebut juga akan melakukan tarian breakdance. Namun akibat kesuksesan yang diterima, Cumberbatch telah membuat kesibukannya bertambah dan rencana itupun tak pernah terwujud.

Related posts

Leave a Reply