Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 27 Feb
Music News

Music Newz Bites – 27 Feb 

Album kolaborasi Skrillex dan Diplo yang tergabung dengan nama “Skrillex and Diplo present Jack U” secara mendadak dirilis di iTunes hari ini. Album yang dirilis via label A-Trak ini berisikan 10 lagu dengan single pertamanya Take U There dengan vokal dari Kiesza dan juga ada Bonus Track dengan lagu yang sama tapi di remix oleh Missy Elliott. Tak hanya itu saja, Justin Bieber turut menyumbangkan suaranya, disalah satu lagu di album ini yang berjudul “Where are U now”.

Di interview BBC ketika hadir di BRIT Awards lalu, Calvin Harris mengaku dirinya lebih suka berkolaborasi dengan artis asal UK daripada artis Amerika. Menurut DJ asal Skotlandia itu, artis UK lebih mudah diajak kerjasama dan juga mereka lebih mengerti candaan-candaan yang dilontarkan olehnya daripada orang Amerika. Oleh karena itu Calvin lebih sering kolaborasi dengan artis-artis UK seperti Ellie Goulding, John Newman dan masih banyak lagi. Tapi Calvin Harris juga kolaborasi dengan band HAIM, asal Amerika dan mereka juga telah merilis video terbarunya bersama HAIM “Pray to God” minggu lalu.

Lagu apa yang paling banyak didengarkan di iTunes orang Amerika ? Menurut penelitian yang dilakukan oleh Kantar Group di tahun 2014 lalu, ternyata lagu-lagu U2 paling banyak di dengarkan oleh pengguna iOs yang memiliki iTunes di handsetnya. Ini dikarenakan tahun lalu U2 merilis secara gratis, album baru mereka “Songs of Innocence” kepada setiap pemakai iTunes di iOs mereka. Sementara itu di tempat kedua adalah lagu-lagu dari Taylor Swift dan tempat ketiga adalah lagu-lagu dari Katy Perry.

Salah satu festival musim panas terbesar di Houston akan kembali digelar tahun ini pada tanggal 6 dan 7 Juni mendatang. Dengan tajuk Free Press Summer Festival yang diadakan di Eleanor Tinsley Park bakal ada total 75 artis yang tampil di 6 panggung yang disediakan. Para headliner kali ini adalah Skrillex, R. Kelly dan Weezer. Juga terdapat beberapa artis lain seperti Charli XCX, Tears for Fears, Slim Thug, Major Lazer, Mike Jones dan masih banyak lagi.

Adam Lambert sempat datang di acara BRIT Awards hari Rabu lalu. Dan ketika itu dia di interview di red carpet, mengenai album terbarunya “The Original High” yang bakal dirilis tahun ini. Menurut Adam, album ini adalah untuk fans bukan untuk dirinya. Di album ini nantinya selain berunsur Pop, juga bakal ada sedikit House Music dan juga sentuhan R&B yang ditulisnya bersama Max Martin dan Shellback. Adam juga tidak sabar untuk memberikan teaser single barunya itu.

Lady Gaga yang baru saja tampil di OSCAR, akhirnya di konfirmasi akan tampil di serial tv “American Horror Story”. Menurut The Hollywood Reporter, Lady Gaga akan tampil di season terbaru yaitu season ke-5 di serial Horror yang telah mendapat nominasi Emmy Awards itu. Untuk detail kapan tanggal tayang dan peran Lady Gaga sendiri masih dirahasiakan.

Related posts

Leave a Reply