Trending News

Blog Post

10 YouTubers Yang Aktif Bermusik Pt. 2
Top 10 Lists

10 YouTubers Yang Aktif Bermusik Pt. 2 

Setelah minggu lalu kita mengulik 5 dari 10 YouTube Comedian/Vloggers favorit saya yang juga produktif di bidang musik, maka minggu ini adalah giliran sisa (but not least) 5 di antaranya:


Ricky Dillon (RickyDillon) 

Ricky Dillon adalah YouTubers yang fokus dengan video mingguan yang berisi tantangan permainan bersama YouTubers lainnya atau membahas problematika sehari-hari. Sebelumnya, Ricky tergabung dalam grup YouTubers Our Second Life (O2L) bersama 5 YouTubers lainnya. O2L resmi bubar 2014 lalu. Ricky telah banyak mengcover lagu-lagu seperti Really Don’t Care, Midnight Memories, dan Don’t Say Goodnight yang direkam bersama sang empunya lagu, Hot Chelle Rae. Ricky juga memiliki beberapa lagu original seperti Nobody, Thunder and Lightning, Ignite dan Ordinary, dan telah merilis EP berjudul RPD Januari 2015 lalu. 


Carrie Fletcher (ItsWayPastMyBedtime)

 

Carrie Fletcher adalah vlogger asal London yang telah memiliki 500 ribu subscribers dengan videonya yang identik dengan secangkir teh. Konten video Carrie cenderung simple tapi berisi dan menginspirasi. Dengan segelas teh, berbicara di depan kamera mengenai masalah sehari-hari, terutama tentang masalah hidup manusia yang sedang beranjak dewasa. Carrie juga suka mengcover lagu-lagu popular seperti I See The Light, The One That Got Away, Defying Gravity, dan Skyscraper. Carrie juga memiliki beberapa lagu original seperti Running Through Rivers, Boys In Books, Guess We’ll Never Know, dan beberapa lagu lainnya. Carrie telah merilis buku berjudul All I Know Now: Wonderings and Reflections on Growing Up Gracefully. Carrie memainkan karakter Eponine dalam produksi Les Miserables di London. Fun fact: Carrie adalah adik dari member McFly, Tom Fletcher. 


Superfruit (Sup3rfruit)

Superfruit terdiri dari Mitch Grassi dan Scott Hoying. Mitch dan Scott rajin mengupload video lucu mereka. Entah itu vlog yang menceritakan kegiatan sehari-hari mereka atau video games dan tantangan satu sama lain. Mitch dan Scott juga rajin mengcover lagu-lagu yang kebanyakan medley dengan menonjolkan kemampuan vocal mereka, seperti Frozen Medley, Beyonce Medley, Evolution of Miley Cyrus, Taylor Swift 1989 Medley, dan lagu lainnya. Mereka sudah memiliki lebih dari 1 juta subscribers. Anyway, sadar nggak, Mitch dan Scott ini adalah personil Pentatonix lho! 


Emma Blackery (emmablackery)

 

Emma adalah salah satu YouTubers yang aktif di bidang musik. Konten video-video Emma hampir sama seperti Youtubers lainnya, seperti tantangan permainan, komentar tentang hal yang dihadapi sehari-hari, momen-momen luar biasa, juga sesi tanya jawab. Tapi pembawaan Emma yang ceria dan menyenangkan membuat video-videonya tetap seru untuk ditonton. Emma telah merilis 3 EP; Human Behaviour, Distance dan Perfect. Januari hingga Februari lalu, Emma mengadakan tur di Inggris bersama Charlie Simpson, vokalis Fightstar yang sedang bersolo karir. 


Troye Sivan (TroyeSivan)

 

Ini dia favorit saya! Troye Sivan punya subscribers lebih dari 3 juta. Video yang di upload Troye di YouTube nya pun beragam. Mulai dari vlog, kata-kata motivasi, tantangan permainan dengan YouTubers lain, atau cerita kejadian seru dalam hidupnya. Troye ini salah satu YouTubers yang multitalenta! Sejak Kecil, Troye sudah terkenal di Australia setelah masuk babak grandfinal StarSearch 2007 dan berduet dengan Guy Sebastian di usianya yang ke-12. Troye juga menjadi karakter James Howlett kecil di film X-Men Origins: Wolverine, juga menjadi peran utama di seri film Spud. Saya tetap memandang Troye sebagai YouTubers sehubungan dengan aktifnya Troye di kegiatan YouTube seperti VidCon dan PlaylistLive bersama YouTubers lainnya, dan karir Troye melesat melalui YouTube. 2014 lalu, Troye baru saja merilis EP TRXYE dibawah naungan EMI Music Australia dengan singlenya Happy Little Pill yang ternyata cukup sukses di berbagai Negara, termasuk di Indonesia.


Itu dia list YouTube Personality favorit saya yang juga jago bermusik! Apa kamu punya YouTubers favorit juga?

Sheyla Ashari
CreativeDisc Contributor
@sheylamcf

Related posts

Leave a Reply