Trending News

Blog Post

Air Supply Menghibur Kota Malang
Concerts Review

Air Supply Menghibur Kota Malang 

Air Supply, band legendaris asal Australia, mengawali tour anniversary ke 40 mereka di Malang, Indonesia. Ini merupakan kunjungan mereka pertama ke Malang, dan menyusul besoknya di kota Yogyakarta. Band yang diawaki oleh duo Russel Graham Russel dan Russel Hitchcock ini berhasil menghibur penggemar mereka yang tak hanya hadir dari Malang, melainkan dari kota Surabaya dan sekitarnya. Mereka berbondong-bondong menghadiri konser Air Supply yang diadakan di Graha Cakrawala Malang pada hari Selasa, 10 Maret yang diadakan oleh promotor Nusa Comm itu.

AirSupply02

Duo legendaris ini membuka penampilan nya dengan lagunya yang berjudul “Even the nights are better”, yang berhasil membuat ratusan penonton yang hadir di Graha Cakrawala semakin histeris. Meskipun dengan usia yang tergolong tidak muda lagi, Air supply masih cukup enerjik untuk menghibur penonton yang hadir. Penonton lebih bersemangat lagi saat Graham Russel dan Russel Hitchcock turun dari panggung untuk menyapa langsung dan berinteraksi dengan fans yang duduk di barisan depan.

AirSupply03

Ketatnya penjagaan tak menyurutkan niat para penonton Air Supply untuk mendekati duo legendaris ini untuk sekedar mengabadikan moment berfoto bersama dengan mereka. Sesaat pertunjukan seperti akan selesai dan penonton meneriakkan “we want more” berkali kali dan dengan enerjik Graham Russel dan Russel Hitchcock kembali ke atas panggung untuk menghibur kembali para penonton yang menginginkan mereka encore. Di bantu pemain biola additional, Graham Russel memainkan lagu “Goodbye” dan mengajak seluruh penonton bernyanyi bersama. Tak lupa mereka juga memperkenalkan seluruh additional band mereka.

AirSupply04

Tak terasa mereka telah menghibur penonton di kota Malang selama 90 menit. Mereka mengutarakan sangat senang dapat berkunjung pertama kali di kota Malang. Mereka berharap dapat kembali lagi untuk menghibur para penggemar mereka di Indonesia.


WibisanaTeks & Foto:

@wibiephoto17


Related posts

Leave a Reply