Trending News

Blog Post

Pentolan Green Day, Billie Joe Armstrong, Akan Membuka Toko Musik
Music News

Pentolan Green Day, Billie Joe Armstrong, Akan Membuka Toko Musik 

Sebagai musisi/penyanyi tidak haram hukumnya untuk mencoba usaha yang lain. Tapi akan lebih pas jika usahanya masih berhubungan dengan dunia musik, seperti membuka toko musik misalnya. Nah, itulah yang dilakukan oleh pentolan band punk, Green Day, Billie Joe Armstrong.

Menurut laporan yang ditulis oleh EastBayExpress.com, Armstrong akan membuka sebuah toko bernama Broken Guitars di kampung halamannya, kota Oakland, California. Ia tidak sendiri, karena mantan manajer Green Day dan teman lamanya, Bill Scheineder, sebagai rekan bisnis.

Toko ini akan dibuka pada tanggal 3 April mendatang dan akan dihiasi sekitar 75 gitar yang tergantung di dinding, yang sebagian besar berasar dari koleksi pribadi Armstrong dan Bill.  Broken Guitar kabarnya juga akan menjual set ampli dan juga servis untuk memperbaiki instrumen musik.

“Kami ingin menjadi toko untuk musisi,” kata bill kepada EastBayExpress. “Fokusnya kepada gitar Amerika bekas, seperti Gretsch, Fender, dan tidak harus yang vintage juga.” Dia menambahkan jika harga gitar yang dijual sekitar $400 sampai $800.

Kabar lain yang menyangkut Billie Joe Armstrong, berikut merupakan trailer untuk film terbarunya, “Like Sunday, Like Rain”, yang akan dirilis akhir bulan ini.


OldeuboiHaris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi


Related posts

Leave a Reply