Blink-182 Melakukan Konser Pertama Tanpa Tom DeLonge

Oleh: admincd - 21 Mar 2015

Sebelum tampil di Musink Music Festival, dimana mereka menjadi headlinenya, Blink-182 yang kini hanya menyisakan Mark Hoppus dan Travis Barker, membawa serta Matt Skiba untuk membantu mereka dalam konser yang berlangsung di Roxy di Hollywood, Rabu, 18 Maret, kemarin.

Ini merupakan pertunjukkan Blink-182 yang pertama  setelah mereka mengeluarkan Tom DeLonge dari band. Matt Skiba sendiri adalah anggota band Alkaline Trio.

Blink-182 membawakan total 24 buah lagu, termasuk hits-hits seperti 'Feeling This', 'What's My Age Again?', 'The Rock Show', 'I Miss You', 'Always' dan tentunya 'All the Small Things'. Mereka juga membawakan penampilan langsung lagu 'Wendy Clear' dari "Enema of the State" secara langsung untuk pertama kalinya dalam dekade terakhir serta sebuah cover dari lagu milik Misfits, 'Skulls'.

Hoppus dan  Travis Barker akan kembali mengajak Skiba saat tampil di Musink Music yang akan diadakan di San Diego tanggal 20 Maret dan will perform again with Skiba on March 20 in San Diego dan Tatto Festival di Orange County, California, Minggu, 22 Maret.

Sementara itu, DeLonge tengah menyiapkan album solonya, "To the Stars" yang rencananya akan dirilis tanggal 21 April.

OldeuboiHaris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc