Trending News

Blog Post

Brandon Flowers Rilis Album Baru, ‘The Desired Effect’
Music News

Brandon Flowers Rilis Album Baru, ‘The Desired Effect’ 

Vokalis the Killers, Brandon Flowers, mengkonfirmasi jika ia akan merilis album baru. Berjudul ‘The Desired Effect’, album akan dirilis pada tanggal 19 mei 2015 oleh Island Records. Sudah hampir 5 tahun setelah Flowers merilis album solo debutnya, ‘Flamingo’.

Kembalinya Flowers dengan album solonya ini adalah menyusul kesuksesan The Killers, yang merilis album sukses, ‘Battle Born’ di tahun 2012 yang lalu, juga album kompilasi hits mereka, ‘Direct Hits’ di tahun 2013.

Perilisan ‘The Desired Effects’ akan diawali dengan penampilan Flowers di berbagai club dan juga festival terpilih yang tanggalnya akan segera diumumkan, dimana yang pertama dipastikan akan berlangsung di Webster Hall, New York, pada tanggal 24 Maret 2015.

Sebagaimana yang diumumkan Flowers melalui sebuah catatan bertulisan tangan di brandonflowersmusic.com di awal minggu ini, dia bekerjasama dengan  Ariel Rechtshaid (Haim, Vampire Weekend, Charlie XCX) yang bertugas sebagai produser, dengan proses rekaman album dilakukan di studio Battle Born milik The Killers di Las Vegas.

Single pertama dari album ‘The Desired Effect’ adalah ‘Can’t Deny My Love’ yang akan dirilis pada tanggal 23 Maret 2015. Sembari menunggu perilisan single, fans diharapkan untuk setia melongok situs pribadi Flowers dan juga akun Facebook, Twitter dan Instagramnya untuk info yang lebih lanjut juga nantikan sneak peak untuk albumnya.


OldeuboiHaris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi


Related posts

Leave a Reply