Trending News

Blog Post

Britney Spears Mengerjakan Album Baru, Single Pertama Ditulis Little Mix Dan Featuring Iggy Azalea
Music News

Britney Spears Mengerjakan Album Baru, Single Pertama Ditulis Little Mix Dan Featuring Iggy Azalea 

It’s Britney b*tch! Dan sang diva pop ternyata sudah sangat siap untuk merilis album barunya. Kabar ini diungkapkan Britney Spears pada majalah Billboard, “I’m gonna do [a new album] slowly but surely.” Biarlah lambat asal selamat ya, Ms. Spears.

Dimaklumi jika album baru Spears dikerjakan dengan cukup perlahan, mengingat ia juga punya kesibukan lain, seperti menyelesaikan tugasnya untuk tampil di Planet Hollywood, Las Vegas, yang kabarnya kurang lebih berjumlah 100 show. Kabarnya Spears dan Planet Hollywood juga tengah terlibat pembicaraan untuk melanjutkan kontrak Spears hingga 2017. Belum lagi kewajibannya sebagai seorang ibu yang mengurus dua anak, Sean Preston (9) dan Jayden James (8),  yang sudah memasuki usia sekolah. “Kids can drive you crazy,” kata Spears sambil tertawa.

Tapi setidaknya single paling baru akan segera dirilis dalam waktu dekat. ‘Pretty Girls’, demikian judulnya. Dan ada yang istimewa dengan single ini, karena lagunya akan menampilkan rapper yang tengah naik daun, Iggy Azalea, sebagai bintang tamu. Seolah belum cukup, single tersebut ditulis oleh girl group populer Little Mix!

Menurut The Sun “the song is really brilliant…Britney loved it and wanted to pick it up for own album as soon as she heard it.”

Single ‘Pretty Girls’ diproduseri oleh The Invisible Men, yang sebelumnya bertugas untuk single-single Azalea seperti ‘Work’, ‘Fancy’ dan juga yang terbaru, ‘Trouble’.

Aren’t you just excited?

 

OldeuboiHaris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply