Trending News

Blog Post

Chris Botti, Wayne Krantz, Jarrod Lawson di Hari Kedua Java Jazz Festival 2015
Concerts Review

Chris Botti, Wayne Krantz, Jarrod Lawson di Hari Kedua Java Jazz Festival 2015 

MEW

Di hari kedua gelaran Java Hazz Festival 2015, Chris Botti adalah musisi pertama yang saya tonton. Tampil di Main Stage Hall D2, Chris Botti sukses bikin penonton berdesakan memenuhi hall! Salut berat untuk Chris Botti. Meskipun dia adalah musisi utama di waktu itu, dia tak tampil “one man show”. Alunan terompet Chris Botti berhasil menghipnotis penonton, yang mengalun bersama instrument lainnya. Ya, Chris Botti tidak memusatkan spotlight pada dirinya. Spotlight kerap kali diarahkan pada pemain band nya, seperti pada vokalisnya, Sae Smith dan George Komsky, violin Caroline Campbell dan Lee Pearson sang drummer yang mengingatkan saya pada film Whiplash. Chris Botti juga sempat turun ke area penonton!

MEW

Saya juga sempat mengikuti sesi guitar clinic oleh Wayne Krantz di Bromo Room. Semacam kursus untuk yang ingin belajar bermain gitar, Krantz dengan serius berbagi ilmu gitarnya, serta teknik-teknik gitar yang biasa dia pakai.

Lanjut nonton Jarrod Lawson di Garuda Indonesia stage Hall B2, romantis gila! Jarrod konsisten tampil di belakang pianonya dan diiringi pemain band nya, memainkan lagu-lagunya, seperti Sleepwalkers. Terpesona sekali melihat musisi asal Amerika Serikat ini berkali-kali menyapa penonton. Di akhir show, Jarrod menyempatkan diri untuk berfoto sama penonton, lho!

Sheyla Ashari
CreativeDisc Contributor
@sheylamcf

Photo by @mrbudisusanto

Related posts

Leave a Reply