Trending News

Blog Post

Duo Electro Velvet Akan Mewakili Inggris di Eurovision 2015
Music News

Duo Electro Velvet Akan Mewakili Inggris di Eurovision 2015 

Inggris telah mengumumkan siapa musisi yang akan mewakili negara tersebut dalam ajang Eurovision Song Contest tahun ini. Dan mereka adalah duo Electro Velvet. Duo ini terdiri atas jebolan The Voice, Bianca Nicholas dan Alex Clarke, yang merupakan anggota band Rolling Clones, yang khusus membawakan lagu-lagu Rolling Stones.

Mereka nantinya akan membawakan ‘Still In Love With You’, sebuah lagu bergaya electric swing yang ditulis oleh David Mindel dan Adrian Bax.

Baik Clarke maupun Nicholas merasa sangat bangga bisa mewakili Inggris di Eurovision Song Contest ke-60 yang akan diadakan di kota Wina, Austria. “Kami memiliki lagu yang luar biasa dan akan bekerja dengan keras agar bisa membawa pulang piala dan membuat negara kami bangga,” demikian kata Clarke.

Nicholas menambahkan, “saya merasa bangga bisa terpilih untuk terlibat dalam pagelaran lomba bernyanyi terbesar dunia, Eurovision. Merupakan sebuah kehormatan untuk mewakili Inggris, terutama di tahun ke-60nya. Saya belum pernah ke Austria sebelumnya, dan sudah tidak sabar untuk pergi ke Wina dan memberikan yang terbaik. Dan saya harap bisa membuat Inggris bangga.”

Tahun lalu Inggris hanya duduk di peringkat ke-17 saat diwakili oleh Molly Smitten-Downes dengan lagu ‘Children of the Universe’. Terakhir kali Inggris memenangkan Eurovision adalah di tahun 1997 saat diwakili oleh Katrina and the Waves dengan lagu mereka, ‘Love Shine a Light’. Semoga saja duo Electro Velvet bisa menyusul dengan membawa pulang piala Eurovision.

Eurovision Song Contest ke-60 akan berlangsung Sabtu, 23 Mei, di kota Wina, Austria.


OldeuboiHaris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi


Related posts

Leave a Reply