Trending News

Blog Post

Ed Sheeran, Britney Spears, Cody Simpson Dan Banyak Lagi Bergabung Dalam International Day of Happiness
Music News

Ed Sheeran, Britney Spears, Cody Simpson Dan Banyak Lagi Bergabung Dalam International Day of Happiness 

International Day of Happiness adalah sebuah hari yang diadakan setiap tanggal 20 Maret dan diresmikan Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa pada tanggal 28 Juni 2012. Untuk tahun ini PBB, yang berkerjasama dengan MixRadio, meluncurkan program #HappySoundsLike yang dapat diakses melalui situs happysoundslike.com

Dengan tujuan menyebarkan kebahagiaan, kita bisa membagi lagu apa yang membuat kita bahagia melalui situs tersebut. Bentuknya bisa dalam bentuk video atau tulisan yang dishare di Twitter atau Facebook.

Selain Sekjen PBB, Ban Ki-moon atau aktor terkenal Michael Douglas, ada beberapa penyanyi ternama yang bergabung dalam program kampanye #HappySoundsLike ini, yaitu Ed Sheeran, Britney Spears, Nicole Scherzinger, James Blunt, Horse Meat Disco dan Cody Simpson.

Menurut Britney, lagu yang membuatnya happy adalah ‘Kiss’ dari Prince, karena “‘Can’t help but get up and dance to this song. And dancing always makes me happy!” Sedang bagi bagi Cody Simpsons adalah Mambo No 5 dari Lou Bega, karena “Happiness comes with simple things – family and friends.

Sementara itu Ed Sheeran memberitahu lagu yang membuatnya bahagia dalam bentuk video:

https://www.youtube.com/watch?v=ct0w_1hRMTM

Jadi, tunggu apa lagi? Segera share ke dunia lagu apa yang membuat kamu bahagia. Dan jika beruntung, lagu pilihanmu bisa masuk dalam playlist #HappySoundsLike yang akan dapat didengar secara gratis oleh penduduk Bumi pada Jumat, tanggal 20 Maret.

OldeuboiHaris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply