Trending News

Blog Post

Gorgon City Hadirkan Dua Lagu Baru Untuk Album Kompilasi Pete Tong, “All Gone”
Music News

Gorgon City Hadirkan Dua Lagu Baru Untuk Album Kompilasi Pete Tong, “All Gone” 

Duo deep house yang tengah naik daun, Gorgon City, mendapat kesempatan untuk menyumbangkan lagu untuk seri album kompilasi “All Gone” milik Pete Tong. Tapi Gorgon City ingin memberikan sesuatu yang istimewa untuk lagu yang mereka sertakan dalam album tersebut. Akhirnya mereka memutuskan untuk mengabungkan “kekuatan” bersama Pete Tong dan menghasilkan dua lagu.

Dua lagu tersebut ‘The Terminal’ dan ‘Sky High’, yang akan bergabung bersama lagu-lagu lain dari Röyksopp & Robyn, Maceo Plex, Dusky dan MK dalam album kompilasi “All Gone Pete Tong & Gorgon City Miami 2015” yang terbagi atas dua keping CD dan terdiri atas 34 track.

Simak ‘The Terminal’ di bawah ini:

Deep house dengan dentuman bass prima yang menjadi kekuatan Gorgon City masih bisa kita dengar di sini, tapi ada sentuhan retro vocal house ala 90-an, yang kemungkinan besar adalah karena campur tangan Pete Tong, yang membuat lagunya terdengar lebih kaya dinamisasi. Rasa-rasanya memang pas menjadi bagian dari playlist sebuah pesta Miami.

Tong juga memuji duo ini dengan menggambarkan mereka sebagai “yang terdepan dalam suara baru yang segar”. Mereka mungkin berasal dari Inggris, tapi sekarang siap untuk dunia secara luas. “They have successfully traversed commercial success at home whilst sticking closer to their warehouse and street roots when performing as DJs,” demikian Tong, seperti dikutip dari Billboard.

All Gone Pete Tong & Gorgon City Miami 2015 akan dirilis Defected Records pada tanggal 22 Maret dan sudah bisa dipre-order via iTunes.

OldeuboiHaris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply