Trending News

Blog Post

Iggy Azalea Akan Menyutradarai Video Single Britney Spears, ‘Pretty Girls’
Music News

Iggy Azalea Akan Menyutradarai Video Single Britney Spears, ‘Pretty Girls’ 

Iggy Azalea tampaknya sangat senang bisa bekerjasama dengan sang putri Pop, Britney Spears. Sebagaimana yang sudah tersiar, mereka berdua berkolaborasi untuk single terbaru Spears yang berjudul ‘Pretty Girls’ dan rencananya akan dirilis tanggal 5 Mei. “I’m so excited about it,” demikian kata Azalea kepada Access Hollywood.

Ternyata Azalea tidak hanya berperan sebagai featuring artist, namun juga akan bertugas sebagai salah satu sutradara untuk musik videonya.

I’m gonna be co-directing the video next week,” kata Azalea. “So that’s been awesome, not only just getting to work with [Britney] and write the song, but being able to have something to do with the visual. It’s just been great. It’s just been an honour that she would let me do that for her, so I’m super excited.”

Ini bukan kali pertama Azalea menjabat sebagai sutradara video musik, karena sebelumnya ia juga sudah mengerjakan video untuk single miliknya, ‘Trouble’ dan ‘Black Widow’. Tapi Azalea merasa sedikit gugup, karena ini kali pertama ia akan mengarahkan video untuk orang lain. Apalagi musisi yang akan diarahkannya adalah artis sekaliber Britney Spears.

Untunglah, seperti kata Azalea, Spears sangat koperatif dan banyak membantu, termasuk dengan memberi masukan untuk konsep videonya.

OldeuboiHaris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply