Trending News

Blog Post

In Between Days Festival – Festival Entertainment Terbaru 2015
Music News

In Between Days Festival – Festival Entertainment Terbaru 2015 

Sebuah festival entertainment terbaru akan segera digelar! Triple D Entertainment bekerja sama dengan Asia Live Entertainment mengusung sebuah ide pagelaran seni yang akan segera dilaksanakan di Jakarta. Berlokasi di Lapangan D Senayan pada tanggal 11 April 2015 nanti, sebuah festival bertajuk “In Between Days” akan menjadi alternatif kita untuk berakhir pekan.

Festival ini mengangkat tema “Saturday in The Park” dan akan menghadirkan suasana-suasana Peace, Love, and Unity (Perdamaian, Cinta, dan Kebersamaan). In Between Days Festival (iBD Fest) akan memadukan tiga unsur utama yaitu Art, Eat, and Play(kesenian, makanan, dan permainan). Jadi sudah bisa ditebak bahwa akan ada beragam aktivitas dan pertunjukan menarik yang digelar dalam satu tempat. iBD Fest dimulai dari pukul 3 sore hingga tengah malam dan akan menampilkan berbagai musisi internasional seperti Color Me Badd (US) dan All For One (US), serta musisi tanah air yaitu Java Jive, Kahitna, Maliq & D’essentials, Sheila Majid, DJ Jockie Saputra, dan Laid This Night.

Selain panggung musik, akan ada beragam booth makanan yang menarik yang akan memanjakan pengunjung dengan berbagai sajian yang harus dicoba. Tidak hanya itu, di iBD Fest juga akan ada berbagai permainan dan atraksi yang menyenangkan serta bisa dinikmati oleh semua kalangan usia seperti: bull riding, velcro wall, bungee running, street cobra, dunk tank, basketball challenge, potty toss, bungee trampoline dan masih banyak lagi. Seru kan!

iBD Fest di desain sebagai alternatif tujuan wisata bagi penduduk Jakarta dalam menikmati libur akhir pekan / hari Sabtu, dimana bisa relax/bersantai , menikmati makanan yang harus dicoba, dan menghabiskan waktu santai berharga mereka dengan orang-orang yang mereka cintai,” jelas Dewi Susanti – Director dari Triple D Entertainment. “Festival ini akan menjadi festival tahunan yang di gelar oleh Triple D Entertainment dan Asia Live Entertainment dan kami berharap menjadi satu agenda acara yang dinanti oleh penduduk Jakarta nantinya, terutama dalam hiburan music yang menarik, artis yang hebat, karnaval yang menghibur, permainan yang mengesankan dan makanan yang lezat,” tambah Donny Heru – CEO of Asia

Tiket iBD Fest dijuali mulai tanggal 3 Maret 2015 seharga IDR 660,000 (tax included) di www.rajakarcis.com. Untuk informasi lebih lanjut perihal festival, tiket dan artis-artis yang akan tampil, kunjungi http://www.asialiveentertainment.com/ atau http://www.tripled-ent.com/

Jeni
CreativeDisc Contributor
@jenijenihoo

Related posts

Leave a Reply