Trending News

Blog Post

Informasi Penting Untuk Pergi Ke Future Music Festival Asia 2015!
Music News

Informasi Penting Untuk Pergi Ke Future Music Festival Asia 2015! 

UPDATE: FMFA 2015 resmi dibatalkan!

Gak berasa, salah satu event paling bergengsi tahun ini, Future Music Festival Asia 2015 (FMFA15) akan digelar kurang dari 2 minggu lagi. Buat yang sudah pegang tiket FMFA15, kalian harus perhatikan baik-baik info penting dibawah ini:

1. Jadwal Line Up & Stage
Gak usah ribet lagi print rundown acara & denah lokasi stage. Panitia sudah menyiapkan sebuah aplikasi yang dapat memudahkan kalian melihat jadwal penampilan serta lokasi stage di FMFA15 nanti. Tinggal download aplikasi “FMFA15 Mobile App” di Google Play atau iTunes Store. Voila! Welcome to the future!

2. Multi-function Wristband
Wristband RFID yang kalian dapatkan setelah membeli tiket akan berguna untuk melewati security gate sebagai tanda kalau kalian sudah terverifikasi sebagai penonton FMFA15. Tidak hanya itu, wristband ini juga bisa menjadi pengganti uang kalian. Cukup dengan melakukan top up dengan uang tunai atau kartu kredit, kalian sudah bisa menggunakan wristband tersebut untuk membeli minuman di bar. Top up dapat dilakukan di beberapa “Top-up Station” yang tersedia di beberapa titik di dalam venue. Bila ingin melakukan top-up sebelum acara, mulai hari ini pun kalian sudah bisa melakukannya melalui http://topup.gorillatix.asia. Pre-top-up ini hanya tersedia hingga 9 Maret 2015. Sistem ini akan memungkinkan kalian untuk tidak perlu berlama-lama mengantri saat membeli minuman. Just tap your wristband! Bagi kalian yang sudah membeli tiket 2 Days Pass, kalian hanya perlu menyimpan baik-baik wristband di hari pertama untuk digunakan di hari berikutnya.

3. Taksi dan Shuttle Bus menuju FMFA15 
FMFA15 telah bekerja sama dengan GrabTaxi dan menawarkan tarif dengan diskon khusus dari-dan-ke Changi Exhibition Centre (CEC). Gunakan kode promo “FMFA15” ketika melakukan booking taksi melalui GrabTaxi Mobile App atau websitenya. Alternatif lainnya adalah dengan menggunakan shuttle bus dengan tarif SGD5 (one-way) dan SGD10 (return) per-orang. Untuk menuju CEC kalian bisa naik shuttle bus di Car Park (Kallang Leisure Park), sedangkan sekembalinya dari CEC, kalian bisa turun di lokasi-lokasi berikut:
·      Kallang Leisure Park (sebelum pukul 12 malam)
·      City Hall (setelah pukul 12 malam)
·      Orchard (setelah pukul 12 malam)
·      Tampines (setelah pukul 12 malam)
·      Bedok (setelah pukul 12 malam)
Informasi detail tentang transportasi menuju FMFA15 bisa dilihat disini

4. Fasilitas yang disediakan
– The Car Park. Kalian bisa memarkirkan kendaraan di Car Park dan mendapatkan tiket
– The Bag Drop Counter. Kalian bisa menitipkan tas, jaket, dsb. di sini. Lokasinya ada di
– The Food Village: Tak ada salahnya mencicipi cita rasa kuliner Singapura di FMFA15.
– The Carnival Zone: Rasakan pengalaman seru di The Carnival Zone. Ada Ghost Train,
– The Merchandise Booth: Menjadi salah satu penonton di FMFA15 adalah pengalaman yang sangat berharga. The Merchandise Booth akan menyediakan berbagai cinderamata yang akan mengingatkan kalian akan serunya FMFA15. Ada
official festival t-shirts, emoji-themed masks, sunnies dan sejumlah official artistes’ merchandise.

5. Bagi kalian yang ingin menikmati FMFA15 yang lebih berkelas, kalian bisa mendapatkannya dengan VVIP Private Cabanas dengan harga SGD15,000/per orang untuk 2 hari. Banyak fasilitas tambahan yang sangat menarik dengan membeli paket ini, yaitu private area, private bar, private toilet, 8 botol liquor, 4 botol champagne, serta view festival yang menakjubkan.

http://www.futuremusicfestival.asia/2015/news/fmfa15-exclusive-cabanas/

6. Ada juga VIP Lounge – The First Class Arena – menawarkan area lounge yang menghadap langsung ke Supernova dan Future Live stages. Tiket VIP bisa didapatkan seharga SGD388. VIP Lounge ini didesain seperti club indoor di antara festival, tersedia AC dan kamar mandi khusus. Penonton VIP juga bisa menikmati berbagai layanan seperti bottle service dan shoulder massages. Table reservations seharga SGD1,000 untuk 2 hari, termasuk VIP pass dan 2 botol minuman. Info lebih lanjut mengenai reservasi dan paket bisa menghubungi: marketing@livescape.asia atau klik disini

7. NO RE-ENTRY
Ini yang harus diperhatikan baik-baik. Demi keamanan, FMFA15 tidak mengizinkan sistem re-entry. Artinya, ketika kalian keluar meninggalkan venue, kalian tidak bisa masuk lagi. Tapi kalian bisa masuk lagi di hari berikutnya (jika memiliki 2 days pass). Future Music Festival Asia 2015 akan digelar di lahan seluas 140,000m2, yaitu di Changi Exhibition Centre, Singapura pada tanggal 13 & 14 Maret 2015.

Tiket FMFA15 tersedia di www.futuremusicfestival.asia dalam 3 katagori:
– Single Day – Day 1 Only (SGD178)
– Weekend – Two-Day Pass (SGD228)
– VIP (SGD388).

Ticket juga bisa didapatkan di seluruh outlets SISTIC Singapura. Future Music Festival Asia 2015 hanya untuk penonton berusia 18+

Jeni
CreativeDisc Contributor
@jenijenihoo

Related posts

Leave a Reply