Trending News

Blog Post

Justin Bieber Kemungkinan Besar Tampil Sebagai Bintang Tamu Jack U? Di Ultra Music Festival 2015
Music News

Justin Bieber Kemungkinan Besar Tampil Sebagai Bintang Tamu Jack U? Di Ultra Music Festival 2015 

Jack U?, yang merupakan proyek kolaboratif Diplo dan Skrillex, telah merilis album debutnya, “Skrillex and Diplo Present Jack Ü”, yang ternyata mendapat sambutan yang cukup positif. Yang kurang mendapat tanggapan positif, awalnya, adalah kolaborasi mereka dengan Justin Bieber dalam track ‘Where Are U? Now’.

Tapi waktu kemudian membuktikan jika track tersebut merupakan salah satu materi terkuat dalam album Jack Ü dan kini mendapat apresiasi yang selayaknya. Dibuktikan dengan puji-pujian yang dialamatkan kepada ‘Where Are U? Now’ melalui Twitter dan Facebook.

Kolaborasi antara Diplo/Skrillex dan Justin Bieber awalnya memang meragukan di atas kertas, akan tetapi ternyata jika dikerjakan dengan baik dan penuh dedikasi, justru akan menjadi sebuah crossover yang cerdas, seperti yang ditunjukkan oleh lagunya.

Tidak heran jika kemudian Diplo/Skrillex, yang menjadi line-up salah satu festival EDM terbesar, Ultra Music Festival, akan mengajak Bieber menjadi bintang tamu. Indikasi tersebut ditunjukkan dengan laporan oleh The Inquisitr.

Tidak hanya itu, Bieber juga memposting di akun Twitternya dengan gelagat yang menunjukkan kehadirannya di Ultra Music Festival yang akan berlangsung pekan ini:

Well, that would be awesome if it’s true, right?

Beli ‘Where Are Ü Now (feat. Justin Bieber)’ di iTunes

OldeuboiHaris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply