Trending News

Blog Post

Justin Bieber Siap Untuk Dipermalukan Dalam Acara “Comedy Central Roast”
Music News

Justin Bieber Siap Untuk Dipermalukan Dalam Acara “Comedy Central Roast” 

Justin Bieber tampaknya sudah siap meninggalkan masa remaja yang penuh kelabilan dan melangkah ke dunia dewasa yang lebih matang dan bertanggung jawab. Setidaknya ia mampu berjiwa besar untuk menjadikan dirinya sebagai objek olok-olokan di acara komedi “Comedy Central Roast” yang terkenal suka “berkomentar” pedas kepada bintang tamunya.

Bieber baru saja menyelesaikan proses taping selama 5 jam untuk acara tersebut dan episode yang akan menampilkan dirinya memang baru akan tayang pada tanggal 30 Maret nanti, akan tetapi bocoran apa yang terjadi pada episode yang menampilkan dirinya tersebut sudah tersebar.

Komedian Kevin Hart bertugas sebagai pemandu acara, sementara nama-nama yang terlibat untuk “membantai” Bieber adalah Hannibal Buress, Jeffrey Ross, Martha Stewart, Snoop Dogg, Ludacris, Shaquille O’Neal,Chris D’Elia, Natasha Leggero dan Pete Davidson.

https://www.youtube.com/watch?v=yNKlGNRpdAo

Bieber sendiri ternyata sangat koperatif dalam menjawab ataupun membicarakan banyak hal tentang hidupnya, nyaris tidak ada yang tabu untuk dibicarakan. Mulai dari hubungan kasih asmaranya dengan Selena Gomez hingga kelakukan badungnya di beberapa tahun terakhir ini.

Bieber mengakui jika ia sudah mengecewakan banyak orang akhir-akhir ini. “There was no preparing me for this life. I got thrown into this at 12 years old. There are moments I’m proud of and things I’ve done that don’t define who I am. I look forward to being someone you’re proud of. … I’m excited to see what’s next,” demikian katanya seperti yang dikutip dari Billboard.

Sementara itu, Bieber juga menyempatkan sebuah pertunjukkan kejutan sebelum acara “roasting” di mulai, yang berlangung di sebuah klub di Hollywood, The Nice Guy, pada Jumat malam yang lalu. Ia secara impromptu beberapa lagu secara akustik. Menurut yang menonton pertunjukkan berjalan dengan seru dan Bieber tampak hadir dengan mood yang bagus serta tampil memukau.

OldeuboiHaris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply