Kim Woo Bin Akan Ngobrol Bareng Wooribin Melalui "Wish Tree"

Oleh: welly - 07 Mar 2015

Image and video hosting by TinyPic

Update terbaru! Kini tersedia tiket Pink yang dijual terbatas:

Info terbaru dari pihak promoter yaitu ENSTAR ENTERTAINMENT, persediaan tiket Fan Meeting Kim Woo Bin “WHITE DAY WITH KIM WOO BIN in INDONESIA 2015” 14 Maret 2015 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall Jakarta mendatang sudah mulai habis, terbukti dengan mulai terbatasnya tiket di beberapa kategori.

Selain itu pihak ENSTAR ENTERTAINMENT juga akan segera mengumumkan pemenang undian untuk Hi-Five, foto grup, dan poster bertanda tangan. Pengumuman dilakukan melalui twitter ENSTAR ENT. yaitu @enstarent dan akan diumumkan minggu depan.

Pada fan meeting mendatang, Kim Woo Bin akan menjawab pertanyaan – pertanyaan dari Wooribin yang akan datang, pertanyaan berasal dari “Wish Tree” yang nantinya akan dipilih secara acak oleh sang aktor. Fans yang datang sebelum memasuki venue bisa menghampiri booth yang akan disediakan promoter dan menulis pesan atau pertanyaan yang akan dicantumkan di “Wish Tree” .

Bagi kalian Wooribin yang ingin memberi hadiah untuk Kim Woo Bin, ENSTAR ENT. akan menyediakan GIFT CORNER di venue. Namun ada beberapa peraturan yang harus diperhatikan, hadiah TIDAK boleh berupa barang pecah belah atau makanan. Dan harus dibungkus dengan bungkus/plastik transparan bukan dengan kertas kado/dus.

Dan kabar gembira berikutnya, fans Indonesia bisa membeli Official Merchandise Kim Woo Bin yang disiapkan oleh Manajemen Kim Woo Bin. Merchandise tersebut jumlahnya terbatas dan pembayaran hanya boleh tunai/cash. Jadi Wooribin yang mau beli siap uang tunai yah..

Tunggu apalagi Wooribin, bagi kalian yang belum beli tiketnya segera beli ya, karena persediaan mulai terbatas.

Info selengkapnya :

BB Enstar Ent. 5323A33C

Email: info@enstarentertainment.com

Thanks to: ENSTAR ENTERTAINMENT

Dita

welly
More from Creative Disc