Trending News

Blog Post

Klimaks Java Jazz Festival 2015 Dari Jessie J
Concerts Review

Klimaks Java Jazz Festival 2015 Dari Jessie J 

Antrian untuk special show Jessie J sudah terjadi 2 jam sebelum show dimulai. Maklumilah, demam “Bang Bang” sepertinya membuat orang menunggu sekali kehadiran penyanyi dengan ‘cengkok’ khasnya itu. Gate dibuka, penonton berlari ke dalam hall D1, dan taraaaa… ternyata penonton harus menonton Jessie J sambil duduk.

Can you imagine, nonton Jessie J sambil duduk? Well, mungkin pihak #JJF15 punya regulasi tersendiri. Tapi ternyata kursi itu tidak jadi batasan penonton bisa berjoget ria. Jessie J menyapa Jakarta dengan kaos hitam bertuliskan JAKARTA. Lagu-lagu ‘ajojing’ pun mulai digeber. Mulai dari “Ain’t Been Done”, “Sexy Lady”, “Domino”, dan Jessie J langsung menyuguhkan satu penampilan yang powerful, sexy, dan WILD. Keliaran Jessie J sebenarnya udah di kode waktu lagu “Who you Are”. Saking menjiwainya, Jessie J membuka-buka sedikit bajunya.

Puncak kode nya terjadi sebelum lagu “Do It Like A Dude”. Jessie J sempat ngomong, “Mungkin setelah 4 menit ini, akan banyak sekali berita miring tentang saya” dan di pertengahan lagu Do It Like A Dude, taraaaaa… Jessie J membuka bajunya (tenang, dia masih pake sport bra dan semacam hot pants). Sontak, semua penonton pada jaw dropping, termasuk saya. Berani kali dia, bah!

Setelah panggung gelap selama kurang lebih 5 menit (hmm.. cukup lama juga), akhirnya Jessie J muncul kembali dengan baju bertuliskan BANG BANG. Beruntunglah penonton yang secara fisik ada di hall D1 karena bisa menikmati 3 lagu terakhir Jessie J. Sementara penonton yang live streaming di siaran salah satu channel TV, harus legowo siarannya di-cut akibat ‘tragedi-buka-baju’ tadi.

https://www.youtube.com/watch?v=X0Wp9eO8kO0

“Bang-bang” pun jadi lagu pamungkas dan sayapun nggak mau malu dengan berjoged ala Nicki Minaj bersama dengan penonton-penonton yang lain. Ya, sepertinya lagu ini yang ditunggu banget, saya dan semua penonton yang hadir.

Selesai… Ya, Selesai! Penonton sudah meneriakkan “We want more”, dan tirai panggung yang menggalau antara ditutup atau dibuka demi encore Jessie J. Tapi hasilnya, tidak ada encore dari Jessie J. Yah, meskipun begitu, J-J-Jessie J menjadi puncak keriaan Java Jazz Festival 2015, dan apa yang diberikan Jessie J sangatlah KLIMAKS!

Photo by @gerilaksamanaaa

Danie Cung
CreativeDisc Contributor
@cung2

Related posts

Leave a Reply