Trending News

Blog Post

Madonna, Rihanna, Sam Smith Dan Banyak Lagi Akan Tampil di iHeartRadio Music Awards
Music News

Madonna, Rihanna, Sam Smith Dan Banyak Lagi Akan Tampil di iHeartRadio Music Awards 

iHeartRadio Music Awards yang kedua akan berlangung pada hari Minggu, 29 Maret 2015, di kota Los Angeles. Dalam acara yang akan dipandu oleh Jamie Foxx tersebut akan tampil banyak bintang ternama, seperti Rihanna, Iggy Azalea, Sam Smith, Madonna, Jason Aldean, Jamie Foxx, Meghan Trainor, Jason Derulo, Jennifer Hudson, Kelly Clarkson, Snoop Dogg, Nate Ruess, Alesso dan Florida Georgia Line, serta Taylor Swift dan banyak lagi.  Kabarnya acara ini juga akan menampilkan kolaborasi yang mengejutkan. Acara akan ditayangkan secara live di stasiun televisi NBC pada pukul 8 hingga 11 malam waktu setempat.

“Acara ini merupakan malam dimana kami akan merayakan lagu-lagu terbesar dari para penyanyi ternama yang telah kami putar di stasiun-stasiun iHeartRadio di seluruh Amerika dan juga aplikasi iHeartRadio sepanjang tahun lalu, dan juga apa yang akan datang di tahun ini,” demikian kata John Sykes, Presiden dari Entertainment Enterprises untuk iHeartMedia, Inc. “Dan siapa yang lebih baik menjadi pemandu acara selain musisi pemenang Grammy dan juga Oscar selain Jamie Foxx? Acara ini akan menjadi acara luar biasa bertabur bintang di hari Minggu malam yang ditayangkan NBC.”

Para finalis untuk iHeartRadio Music Awards telah diumumkan pada tanggal 4 Februari yang lalu, dan proses voting melalui stasiun iHeartRadio untuk kategori Best Lyrics, Best Fan Army, dan Renegade akan ditutup pada tanggal 20 Maret 2015.

Berikut nama-nama nominee di beberapa kategori utama:

Artist of the Year
Ariana Grande
Iggy Azalea
Luke Bryan
Sam Smith
Taylor Swift

Song of the Year
“All About That Bass” – Meghan Trainor
“All of Me” – John Legend
“Happy” – Pharrell Williams
“Shake It Off” – Taylor Swift
“Stay With Me” – Sam Smith

Best New Artist
Bastille
Cole Swindell
Iggy Azalea
Meghan Trainor
Sam Smith

Related posts

Leave a Reply