Mariah Carey Resmi Bergabung Bersama Epic Records Dan Siapkan Album Baru

Oleh: admincd - 13 Mar 2015

Mariah Carey akhir-akhir ini seperti kutu loncat karena kerap berpindah-pindah label. Setelah terakhir merilis album "Me. I Am Mariah... The Elusive Chanteuse" melalui Def Jam yang sayangnya tidak begitu sukses, kini ia resmi bergabung bersama Epic Records.

Ini merupakan imbas dari ajang reuni Carey bersama produser L.A. Reid dan kabarnya sang diva pop telah menandatangi kontrak untuk beberapa album sekaligus, degan sebuah album saat ini tengah dalam masa pengerjaan di kota Los Angeles. Hal ini terungkap dalam laporan yang ditulis oleh Billboard pada hari Kamis, 12 Maret, kemarin.

Carey memulai karirnya dengan bergabung dengan Columbia Records milik Sony dan telah menghasilkan 6 buah album dan satu album natal yang sukses. Lantas ia bergabung bersama dengan Island Records di tahun 2013 dan merilis beberapa album seperti "The Emancipation of Mimi" dan "E=MC2", sebelum akhirnya merilis album di bawah naungan Def Jam.

Saat ini Carey juga tengah bersiap untuk tugas residensi-nya di Colosseum di Caesars Palace di kota Las Vegas yang akan dimulai pada tanggal 5 Mei mendatang.


OldeuboiHaris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi


admincd
More from Creative Disc