Trending News

Blog Post

One Direction Terima 20x Platinum Award Dari Sony Music Entertainment Indonesia
Music News

One Direction Terima 20x Platinum Award Dari Sony Music Entertainment Indonesia 

Boyband nomer satu dunia saat ini, One Direction yang berasal dari Inggris dan Irlandia ini telah meraih banyak kesuksesan dan kepopuleran publik selama lima tahun belakangan ini. One Direction juga berhasil mengumpulkan penjualan album secara fantastis dari seluruh dunia, dan juga sederatan awards international lainnya, seperti 4 BRITs Awards, 2 American Awards, 3 Billboard Music Awards dan 6 Teen Choice Awards. Mereka juga menerima Best Song of the Summer dari MTV Video Music Awards 2013 dan hingga kini One Direction telah difollow oleh 109juta followers (total dari semua personil), dan 33 juta Facebook likes, menjadikan mereka sebagai group band dengan fans terbanyak di dunia.

Dan Minggu lalu, 25 Maret 2015 tepatnya, penantian Directioners (sebutan fans One Direction) di Indonesia sudah terbayar, setelah lebih dari 45ribu penonton larut dalam euforia menyaksikan penampilan Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Liam Payne di konser “On The Road Again Tour”.

Sony Music Entertainment Indonesia selaku label resmi album-album One Direction, juga memberikan pengharggan 20x Platinum kepada One Direction, dimana acara penyerahan award ini digelar sesaat sebelum mereka naik ke panggung, dan diberikan atas prestasi penjualan ke-4 album mereka, Up All Night, Take Me Home, Midnight Memories dan Four, dan juga 2 DVD, Up All Night dan Where We Are. Penghargaan diserahkan langsung oleh Managing Director Sony Music Indonesia, Alexander Sancaya.

“Kami bangga memberikan penghargaan ini kepada One Direction. Ini adalah perayaan keberhasilan semua pihak. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada media dan Directioners Indonesia yang telah mendukung band ini sejak awal,” jelas Alexander Sancaya.

One Direction juga menerima penghargaan dari Denis Handlin AM, Chairman and CEO, Sony Music Australia and New Zealand, and President, Sony Music Asia, atas kesuksesan pencapaian 900 juta penjualan fisik album (CD dan DVD), dan digital (singles, downloads, streams, ringtones, ringback tones) di Asia dan Timur Tengah.

Atas pencapaian prestasi di karir dan penyelenggaraan konsernya, Sony Music Indonesia berharap bahwa One Direction akan terus meraih kesuksesan di masa-masa mendatang dan berharap menyambangi para penggemarnya lagi dalam konser yang lebih megah di Indonesia.

Sayangnya, foto penyerahan plakat itu tidak boleh dipublikasikan, sebagai gantinya kita publish foto plakatnya saja.

Related posts

Leave a Reply