Trending News

Blog Post

Pentolan Aerosmith, Steven Tyler, Akan Merilis Sebuah Album Country
Music News

Pentolan Aerosmith, Steven Tyler, Akan Merilis Sebuah Album Country 

Siapa yang tak mengenal Steven Tyler? Ayah aktris Liv Tyler ini bersama band rocknya, Aerosmith, sudah menghadirkan banyak album dan lagu populer selama beberapa dekade mereka berkarir. Tapi rupanya Tyler ingin meminggirkan rock untuk sementara dan mencoba hal baru.

Seepeti dilansir dari Billboard, Tyler dikabarkan pindah ke Nashville Januari yang lalu untuk mendalami dengan penuh sosoknya yang baru sebagai penyanyi country. Yup, you heard it right. Steven Tyler serius ingin menjadi seorang penyanyi country. Saat ini ia tengah merekam materi untuk album country debutnya tersebut.

Rencananya album yang masih belum diketahui judulnya itu akan dirilis di bulan November, atau paling lama awal 2016. Adapun label yang akan merilis album milik Tyler adalah Good Machine. Label ini memang dikenal sebagai pencetak banyak penyanyi country sukses, sebut saja seperti Taylor Swift dan Tim McGraw.

Niat Tyler ini sudah tercetus di bulan Oktober tahun lalu dalam sesi Q&A di Twitter. Tyler menyebutkan jika ia besar dengan album-album milik The Everly Brothers. Dan meski ia dikenal membawakan lagu-lagu rock bersama Aerosmith, tapi menurutnya country adalah genre yang dicintai sebagian dari dirinya, meski kurang yakin country yang bagaimana juga.

Beberapa nama yang diajak Tyler mengerjakan album ini adalah penyanyi/penulis lagu asal Nashville, Brett James (‘Cowboy Casanova’ dan ]Jesus Take the Wheel’-nya Carrie Underwood) dan Cadillac Three’s Jaren Johnston (Keith Urban and Eric Church‘s Raise ‘Em Up’-nya Keith Urban dan Eric Church dan  ‘Meanwhile Back at Mama’s’ yang dinyanyikan McGraw).

Saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Big Machine.

https://www.youtube.com/watch?v=cSzGuzZAhxU

 

OldeuboiHaris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply