Trending News

Blog Post

Press Conference 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta
Concerts Review

Press Conference 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta 

Boyband asal Korea Selatan 2PM akhirnya kembali mengunjungi Indonesia untuk gelaran ‘2PM World Tour Go Crazy in Jakarta’ yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 Maret 2015 bertempat di Istora Senayan, Jakarta. Saat ditemui dalam sesi jumpa pers, Jumat (27/03/15) bertempat di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan. 2PM yang beranggotakan Taecyeon, Jun. K, Wooyoung, Nichkhun, Chansung dan Junho ini mengaku sangat senang bisa kembali datang ke Indonesia untuk bertemu para Hottest (sebutan untuk fans dari 2PM).

Album terbaru 2PM yang berjudul ‘Go Crazy’ memang sangat terbilang menarik, pasalnya salah satu personel 2PM yaitu Jun. K yang ikut menjadi produser untuk Album ‘Go Crazy’. Si bungsu Chansung pun memuji kemampuan temannya tersebut, “Terkadang dia (Jun. K) memiliki kemampuan yang lebih dibanding dengan Park Jin Young (JYP)” ungkapnya saat ditemui dalam sesi jumpa pers di Ice Palace Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Jum’at (27/03/2015)

Pada kunjungan sebelumnya 2PM sempat melakukan jalan-jalan di Jakarta, Taecyeon cs mengunjungi beberapa tempat wisata seperti Monas dan TMII. Untuk kali ini sepertinya hal tersebut urung dilakukan “Tahun ini jadwal kami sangat padat jadi tidak dapat pergi berlibur ke tempat wisata di Indonesia, kalau memang ada kesempatan lagi kami akan berlibur ke Indonesia” ungkap Junho. Ia pun langsung bertanya kepada awak media rekomendasi tempat wisata di Indonesia, spontan kami (media) menjawab Lombok. “Baiklah, kalau gitu setelah Tur Dunia ini selesai mudah-mudahkan kami bisa segera pergi ke Lombok ya” papar Junho

Saat ditanya mengenai kemungkinan 2PM untuk rekaman lagu berbahasa Indonesia, Taecyeon menjawab dengan semangat. “Kalau nyanyi bahasa Indonesia enakan ballad ya, dan saya sudah dengar lagu-lagu dari Band ST 12. Saya sudah lihat video clipnya juga bagus, kalau ada kesempatan bisa kolaborasi sama mereka” ujarnya yang langsung membuat gelak tawa dari para awak media. Tak sampai disitu, ia pun meminta kami (media) untuk memperkenalkan dirinya dengan ST 12 “Kalian tolong sampaikan ya, saya minta nomor telepon nya akan saya ajak mereka makan bareng” hal tersebut juga langsung membuat personel lainnya tak bisa menahan tawa.

Untuk konser 2PM Go Crazy World Tour in Indonesia kali ini memang lebih spesial karena pastinya Nichkhun cs akan menampilkan sesuatu yang spesial lebih ‘gila-gilaan’ sayangnya ketika disinggung mengenai aksi tersebut, mereka enggan memberitahukan kepada media. “Pastinya akan penampilan yang spesial untuk Hottest di Indonesia, jadi kalian jangan lupa nonton nya” papar Chansung.

Hottest Indonesia apakah kalian siap ‘gila-gilaan’ bareng 2PM ?!

See you soon… ^^

Thanks to: Enstar Entertainment
Teks & foto by Reni

Reni Fitriah
CreativeDisc Contributor
@renfitori

Related posts

Leave a Reply