Trending News

Blog Post

Princeton Review Meminta Maaf Kepada Taylor Swift Karena Salah Kutip Lirik
Music News

Princeton Review Meminta Maaf Kepada Taylor Swift Karena Salah Kutip Lirik 

Princeton Review merupakan layanan penyedia jasa tutorial dan tes masuk perguruan tinggi (mungkin seperti bimbingan belajar kalau di sini) dan mereka melakukan blunder dengan melakukan salah kutip lirik Taylor Swift dalam salah satu modul ujian mereka.

Blunder karena mengundang gusar Taylor Swift yang tak segan-segan mengungkapkan rasa tidak senangnya. Ya tidak heran, karena di soal tersebut lirik lagu ‘Fiften’ milik Taylor dianggap memiliki grammar yang jelek.

Lirik yang seharusnya “somebody tells you they love you, you’re gonna believe them,” ditulis menjadi “somebody tells you they love you, you got to believe ’em.

Swift mengekspresikan rasa kesalnya dengan memposting di laman Tumblr-nya, “Not the right lyrics at all pssshhhh. You had one job, test people. One job.

Untuk menyikapi masalah ini, melalui akun Twitter mereka, Princeton Review meminta maaf kepada Swift dan menutupi lirik yang salah kutip dengan yang baru dan benar.

Tidak hanya itu. Princeton Review juga menyediakan dua tiket konser Taylor Swift untuk yang beruntung. Tidak heran jika kemudian akun Twitter Princeton Review pun kebanjiran mention (dan mungkin follower). Berkah berkat bersiteru dengan artis sepopuler Taylor Swift?

PS:
Meski sudah dikoreksi, ternyata liriknya tetap saja memiliki grammar yang salah lho.

OldeuboiHaris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply