Trending News

Blog Post

Sam Smith Merekam Ulang ‘Lay Me Down’ Bersama John Legend
Music News

Sam Smith Merekam Ulang ‘Lay Me Down’ Bersama John Legend 

Sam Smith bekerjasama dengan John Legend untuk merekam ulang ‘Lay Me Down’ untuk Comic Relief. Versi baru dari hits single milik Sam Smith ini dirilis pada tanggal 9 Maret kemarin melalui iTunes dengan semua keuntungan akan ditujukan untuk amal.

Smith dan Legend merekam lagu ini di Los Angeles awal tahun ini, dan akan tampil bersama membawakan lagunya secara live dari London Palladium di Jumat besok.

“‘Lay Me Down’ memiliki tempat khusus di hati saya,” demikian kata Smith. “Tidak hanya saya telah tampil membawakan lagunya di Brit Awards, tapi saya juga sangat bersemangat untuk membawakan lagunya di show Red Nose Day  dan bersama John Legend yang sangat berbakat.”

Legend balik memuji Smith, “Sam benar-benar seorang artis yang berbakat. Kami telah lama berniat untuk bekerjasama. Dan saya sungguh senang karena kami pada akhirnya bisa berkolaborasi dalam sebuah lagu yang bagus dengan tujuan yang mulia pula.”

Sam Smith sendiri sudah merekam ulang versi solo ‘Lay Me Down’ untuk kepentingan perilisan lagunya sebagai single yang rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Maret.

Dengarkan lagunya di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=Xv77KoMEYu8

Beli single ‘Lay Me Down’ Sam Smith bersama John Legend di iTunes: Lay Me Down (feat. John Legend) – Single – Sam Smith


OldeuboiHaris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi


Related posts

Leave a Reply