Shailene Woodley Akan Menerima Trailblazer Award Di MTV Movie Awards

Oleh: admincd - 24 Mar 2015

Shailene Woodley, aktris muda berbakat bintang seri film"Divergent", akan menerima Trailblazer Award, yang dianugerahkan kepada aktor atau aktris muda Hollywood yang bersinar dengan jejak karir yang khas dan inovatif dibandingkan rekan-rekan sebayanya.

Anugerah yang diterima Woodley yang baru berusia 23 tahun ini akan diberikan oleh Miles Teler, lawan mainnya dalam "Spectacular Now" dan juga seri "Divergent".

Berikut pernyataan Stephen Friedman, Presiden MTV tentang Shailene Woodley sebagai penerima  Trailblazer Award tahun ini:

"Shailene Woodley is one of the most talented actresses of this generation. Whether baring her soul in emotionally charged roles in The Descendants and The Fault in Our Stars or igniting our imagination in sci-fi blockbusters like Insurgent, Shailene has raised the bar for actresses navigating diverse and challenging roles professionally, while personally remaining down-to-earth and accessible to her fans."

Penerima Trailblazer Award sebelumnya adalah  Emma Watson, Emma Stone dan Channing Tatum.

MTV Movie Awards, yang akan berlangsung di Nokia Theatre dan dipandu komedian Amy Schumer, akan disiarkan secara langsung oleh MTV pada hari Minggu, 22 April, mulai jam 8 malam waktu setempat.

"Divergent Series: Insurgent" saat ini sedang di tayang di bioskop.

OldeuboiHaris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc