Taylor Swift Mengasuransi Kakinya Dengan Nilai Sebesar $40 Juta!

Oleh: admincd - 12 Mar 2015

Bukan hal yang aneh jika selebriti mengasuransikan bagian tubuhnya yang dianggap berharga. Mungkin yang paling berkesan adalah J.Lo dengan bokongnya atau Julia Roberts dengan senyumannya. Kali ini giliran Taylor Swift.

Dalam rangka persiapan rangkaian konser 1989 World Tour, Swift dan timnya mencoba mengantisipasi kalau kaki Swift terluka dengan mengasuransikannya. Pada dasarnya ini berarti Swift tidak perlu merasa kuatir terjadi hal-hal yang tak diinginkan pada kakinya, seperti patah misalnya.

Mungkin terdengar agak berlebihan, tapi mengingat Swift memang banyak mengandalkan sepasang kakinya untuk dapat bergerak bebas di panggung dan menunjang penampilannya maka hal ini cukup masuk akal. Lagi pula dengan rangkaian konser yang akan segera dilakukannya tentu Swift menginginkan jaminan dan perlindungan kepada salah satu asetnya.

The National Enquirer melaporkan jika Taytay, demikian ia biasa disebut, kaget saat mengetahui jika kakinya bernilai senilai $40 juta. Bahkan kabarnya ia sedikit malu, karena mengira kakinya paling banyak bernilai $1 juta saja.


OldeuboiHaris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi


admincd
More from Creative Disc