Trending News

Blog Post

Trash Boat Bergabung Bersama Hopeless Records, Rilis Single, EP & Video Musik
Music News

Trash Boat Bergabung Bersama Hopeless Records, Rilis Single, EP & Video Musik 

Trash Boat secara resmi telah bergabung bersama label Hopeless Records. Band pop-punk pendatang baru asal St. Albans, Inggris, akan merilis materi pertama sebagai bagian keluarga Hopeless pada tanggal 18 Mei 2015 dengan merilis EP sophomore mereka, “Brainwork”. EP yang akan tersedia dalam bentuk vinyl dan juga digital, dan saat ini sudah bisa untuk dipre-order, dianggap sebagai peningkatan dari EP pertama mereka, “Look Alive” yang dirilis secara independen.

Band ini menyebutkan jika, “We’re so excited to announce that we have signed with Hopeless Records. We’re so thankful that a label like them have taken a chance on us and given us the biggest opportunity any band could ever ask for. Here’s to the future, let’s see what it holds!

Dengan gitar berderu yang bergabung bersama vokal front man Tobi Duncan dalam sebuah perpaduan hook yang memikat, “Brainwork” akan memperlihatkan alasan mengapa Trash Boat menonjol dari yang lainnya.

Sebagai cicipan pertama untuk EP tersebut, Trash Boat telah mengungkap single pertama mereka untuk EP tersebut, yaitu ‘Perspective, yang ditemani dengan perilisan sebuah video musik yang bisa disaksikan di bawah ini:

 

“Brainwork”Tracklist:

Trash-Boat-Brainwork-EP-cover

1. Taylor
2. Saving Face
3. Perspective
4. As Seen On Screen
5. Eleven

Trash Boat (dinamai berdasarkan salah satu episode “Regular Show”) terbentuk di awal 2014 dan terdiri atas vokalis Tobi Duncan, gitaris Dann Bostock dan Ryan Hyslop, bassis James Grayson dan drummer Oakley Moffat.

Pre-order vinyl “Brainwork”
Pre-order iTunes “Brainwork”

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply