Trending News

Blog Post

TRILOGY Sukses Diadakan Oleh The Foundry no.8 Di Awal Maret
Music News

TRILOGY Sukses Diadakan Oleh The Foundry no.8 Di Awal Maret 

The Foundry no.8, sebuah lokasi hang out kaum muda ibukota di business center Jakarta, yang berlokasi tepatnya di segitiga emas Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta, telah sukses menyuguhi sebuah event spektakuler untuk para urban lifestyle di awal bulan Maret tahun ini.

Tepatnya dimulai sejak Kamis, 5 Maret, kemudian dilanjutkan Jumat, 6 Maret, dan berakhir di Sabtu, 7 Maret 2015, The Foundry no.8 menggelar perayaan anniversary-nya selama 3 malam berturut – turut. Level II, lokasi dilaksanakannya anniversary dari The Foundry no.8 ini, dibanjiri pengunjung yang terus datang seakan tiada henti. Tempat yang memiliki kapasitas daya tampung hingga 1.200 pax ini penuh sesak oleh lautan manusia.

trilogy3

Mengambil payung besar TRILOGY, acara ini digelar dengan mengambil tajuk per hari yang disesuaikan dengan nama regular event The Foundry no.8, yaitu TRILOGY POP N PHAT, TRILOGY AWAKENING & TRILOGY RHYTHMS AFFAIRS.

TRILOGY menghadirkan total 20-an DJ, MC serta VJ, yaitu 1 (satu) DJ internasional, 14 (empat belas) local heroes, 5 (lima) MC party, 1 (satu) orang VJ, serta ditunjang pula dengan sebuah huge giant screen.

Trilogy2

TRILOGY, menjadi sebuah acara yang demikian seru dan sangat sensasional sehingga tidak akan terlupakan oleh para urban lifestyle.

TRILOGY POP N PHAT, yaitu gelaran di hari pertama, menghadirkan first line up March Mayhem: duo Marcel Chandrawinata & AnzaMarch. Acara di hari pertama ini juga menghadirkan sederetan DJ, yaitu Skywaves, Camerline, Harish, Foundry Resident Fendy & Jacqueline, dan juga MC Havoc , MC Yankess, serta VJ MBound.

TRILOGY AWAKENING, hari kedua, menghadirkan seorang DJ internasional, yaitu Pierce Fulton, seorang DJ yang berasal dari USA, serta DJ Winky Wiryawan, seorang DJ, musisi, artis dan juga pemain film yang baru – baru ini baru saja meluncurkan albumnya. Lautan manusia tetap terlihat di malam kedua ini. Dance floor sesak oleh crowd yang turut merayakan anniversary The Foundry no.8.

Trilogy

TRILOGY RHYTHMS AFFAIRS, malam terakhir perayaan, menghadirkan sederetan local heroes yang juga sedang naik daun di kalangan anak muda seperti, Dipha Barus, Astronaughty, serta Bone. Level II pada malam terakhir celebration ini tidak pula terlihat sepi pengunjung. Selain performance 3 nama local heroes tadi, terdapat juga sederetan nama, yaitu Tanzel, Gema, MC Rongkie, MCBam, dan VJ MBound.

The Foundry no.8 boleh merasa bersyukur karena feedback yang diperoleh dari terselenggaranya event ini terbilang cukup memuaskan. Hal ini terlihat dari banyaknya jumlah caller yang menghubungi customer service number Foundry untuk menanyakan info reservasi & seputar event ini, jumlah peserta yang mengikuti kuis TRILOGY, antrian panjang pengunjung yang mengular di front lobby, serta antusias crowd pada saat berlangsungnya 3 hari acara.


OldeuboiHaris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi


Related posts

Leave a Reply