Trending News

Blog Post

Zayn Malik Batal Manggung & Nyatakan Cinta Pada Perrie Edwards Setelah Gosip Selingkuh.
Music News

Zayn Malik Batal Manggung & Nyatakan Cinta Pada Perrie Edwards Setelah Gosip Selingkuh. 

Zayn Malik kabarnya tengah dilanda stress berat, sehingga harus membatalkan keiikutsertaanya dalam rangkaian konser One Direction yang akan dilaksanakan di Filipina pada tanggal 21 dan 22 Maret dan Indonesia pada tanggal 25 Maret, dan pulang ke Inggris untuk menenangkan diri.

Hal ini disampaikan oleh publisis On Direction, Simon Jones, melalui akun Twitternya:

Pusing kepala Malik mungkin disebabkan karena beredarnya rumor ia selingkuh dari tunangannya, anggota Little Mix, Perrie Edwards. Semua berasal dari laporan pandangan mata yang menyebutkan ia tertangkap basah menggandeng tangan seorang perempuan blonde misterius saat berada di Thailand.

Meski Malik membantah kabar tersebut, tapi mungkin saja telah mempengaruhi fikirannya dan membuat dirinya stress seperti yang disebutkan oleh Simon Jones.

Seolah ingin menegaskan jika kabar ia selingkuh tidak benar, Malik memutuskan untuk mendeklarasikan cintanya kepada Edwards melalui akun Twitternya:

Malik dan Edwards bertunangan di tahun 2013, tapi belum ditentukan kapan tepatnya mereka akan menikah.

Tabloid Mirror melaporkan jika Malik kemungkinan besar akan kembali bergabung bersama One Direction untuk konser yang dilaksanakan di Afrika Selatan pada tanggal 28 Maret.

Update terakhir dari manajemen One Direction dan juga Promotor Ismaya Live, sudah mengkonfirmasi bahwa Zayn Malik tidak bisa datang ke Manila dan Jakarta.
OldeuboiHaris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply