Trending News

Blog Post

Adam Lambert Ungkap Cover Art Untuk Single ‘Ghost Town’
Music News

Adam Lambert Ungkap Cover Art Untuk Single ‘Ghost Town’ 

Setelah beberapa snippet sebagai teaser, melalui akun Twitternya, Adam Lambert memposting cover art untuk single terbarunya, ‘Ghost Town’. Tidak mengherankan, karena single yang diproduseri oleh Max Martin ini akan dirilis pada tanggal 21 April, yang tentunya sudah dalam hitungan hari saja.

Dengan nuansa hitam putih, cover artnya terlihat edgy, namun tidak menghilangkan ciri khas glam ala Lambert. Efek shadow memberi kesan atmosferik yang sedikit creepy, tapi tak lantas menyeramkan juga.

‘Ghost Town’ merupakan single andalan Lambert untuk album barunya, “The Original High” yang rencananya akan dirilis tahun ini oleh label barunya, Warner Bros. Album ini merupakan album ketiga Lambert setelah terakhir merilis “Trespassing di tahun 2012.

Berikut pernyataan Lambert tentang single ini, seperti yang dikutip dari wawancaranya dengan Hunger Magazine:

The first single feels like the perfect introduction to The Original High. It establishes itself in a very earthy, vulnerable way and transforms into a hypnotic dream full of surreal imagery and set to a minimal yet massive deep house beat. The hook will worm its way into your ears after the first listen. Get ready!

Jadi, segera siapkan diri untuk single berbau house ini.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply