Anne Hathaway Lip Sync 'Wrecking Ball' Miley Cyrus Dalam "Lip Sync Battle"

Oleh: admincd - 09 Apr 2015

"Lip Sync Battle" adalah sebuah acara TV terbaru yang menampilkan banyak nama artis beken melakukan lip sync lagu-lagu yang populer. Episode minggu ini menampilkan aktris pemenang Oscar, Anne Hathaway dan ia melakukan tugasnya dengan sempurna saat harus berpura-pura sebagai Miley Cyrus dan menyanyikan 'Wrecking Ball'.

Dengan memakai celana pendek dan tank top berwarna putih dan juga sepatu boots, sebagaimana halnya Miley dalam videonya. Hathaway "bernyanyi" dengan penuh penghayatan dan penampilannya tentu tidak lengkap tanpa bergelayutan di atas wrecking ball.

Meski Hathaway tampak serius dalam melakukan lip sync, tapi tentu saja penampilannya dibuat secara berlebihan sehingga mengundang gelak tawa, termasuk dari lawannya di episode minggu ini, Emily Blunt. Hathaway dan Blunt sebelumnya sudah pernah bermain bersama dalam film "The Devil Wears Prada" bersama Meryl Streep.

"Lip Sync Battle" episode Anne Hathaway dan Emily Blunt akan tayang pada tanggal 9 April 2015. Jadi jangan lupa tonton jika ingin melihat penampilan penuh dari Hathaway menyanyikan 'Wrecking Ball'.

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc