As It Is Rilis Video Baru, ‘Cheap Shots & Setbacks’

Oleh: admincd - 16 Apr 2015

Band asal Inggris, As It Is yang beranggotakan Patty Walters (vocal), Benjamin Biss (vocal, gitar), Andy Westhead (gitar), Patrick Foley (drum) dan Alistair Testo (bass) ini baru saja merilis video single terbarunya yang berjudul Cheap Shots & Setbacks. Video yang berdurasi 3 menit ini menggambarkan kehidupan manusia yang saling menemukan satu sama lain di dunia yang di dominasi oleh robot. Di wawancara bersama Kerrang!, sang vokalis Patty Walters mengatakan ‘Cheap Shots & Setbacks’ menceritakan “underdog” yang sadar bahwa masalah bukan ada pada dirinya, melainkan pada orang-orang di sekitarnya. 

“It’s about being proud of who you are and proud of any imperfections you may have. I see so many personal setbacks in hindsight as the only reason I’m here lucky enough to do this today,” ujar Patty. 

As It Is yang baru bergabung bersama Fearless Records Oktober 2014 digadang sebagai salah satu band paling potensial Fearless Records. As It Is baru saja menyelesaikan rangkaian Glamour Kills Tour bersama Against The Current, Set It Off dan Roam, dan akan segera tur di Inggris dan tampil di beberapa festival musik. Album baru As It Is yang berjudul "Never Happy, Ever After" sudah di stream melalui akun YouTube VEVO As It Is dan akan dirilis resmi pada 20 April 2015. 

Sheyla Ashari

CreativeDisc Contributor

@sheylamcf

admincd
More from Creative Disc