Trending News

Blog Post

Avril Lavigne Ungkap Tentang Penyakit Lyme Yang Dideritanya
Music News

Avril Lavigne Ungkap Tentang Penyakit Lyme Yang Dideritanya 

Sungguh malang Avril Lavigne. Dalam edisi terbaru majalah People ia menyebutkan didiagnosis oleh penyakit bernama Lyme. Menurut Lavigne dokter juga tidak bisa memperkirakan apa yang terjadi dengan Lavigne, meski menurut dirinya ia pernah digigit serangga di musim semi 2014.

Penyakit ini diketahui setelah perjalanan ulang tahun yang dilakukan Lavigne ke Las Vegas di akhir bulan Oktober tahun lalu. Akibatnya ia harus bedrest selama lima bulan. Untuk memulihkan diri Lavigne tetap tinggal di rumahnya di Ontario. Ibundanya dan juga suaminya, Chad Kroeger (jika sedang tidak melakukan konser), dengan berdedikasi merawat Lavigne.

Syukurlah saat ini Lavigne sudah mulai membaik. Setidaknya sekitar 80% lebih baik dari sebelumnya. Tapi tetap saja hal ini tidak mudah baginya. “There were definitely times I couldn’t shower for a full week because I could barely stand,” terang Lavigne. “It felt like having all your life sucked out of you.”

Syukurnya Lavigne punya fans yang setia dan senantiasa memberi semangat bagi Lavigne untuk segera sembuh. “The get-well messages and videos they sent touched me so deeply,” demikian katanya. Bagi Lavigne ini semacam pertanda untuk selalu bisa menikmati hidup.

Semoga cepat sembuh Avril Lavigne.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply